Sukses

Selain Yayan Ruhian, Ini Deretan Aktor Top di John Wick 3

Dalam John Wick 3, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman bakal bergabung dengan beberapa aktor beken lain.

Liputan6.com, Jakarta - John Wick: Chapter 3 atau yang disingkat dengan John Wick 3, kini sedang dalam tahap produksi. Menariknya, nama Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, masuk ke dalam daftar pemain yang akan berhadapan dengan Keanu Reeves.

Tak hanya Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman sebagai aktor laga yang akan tampil dalam John Wick 3. Beberapa nama beken lain pun disebutkan.

Seperti kita ketahui, nama Yayan Ruhian melejit sejak ia tampil dalam film laga Indonesia Merantau dan The Raid bersama Iko Uwais. Sementara itu, Cecep Arif Rahman yang dikenal sebagai guru pencak silat, langsung menyita perhatian setelah debut di The Raid 2: Berandal.

Lantas, siapa lagi aktor-aktor laga top selain mereka berdua yang akan meramaikan aksi Keanu Reeves di John Wick 3? Simak selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tiger Chen

Tiger Hu Chen atau Tiger Chen adalah seorang aktor laga Tiongkok yang memiliki kemampuan bela diri mumpuni. Ia sempat menjadi pemain pengganti Uma Thurman dalam Kill Bill, dan mengajari Keanu Reeves bela diri.

Beberapa kali Tiger Chen terlibat dalam film yang dibintangi Keanu Reeves. Sebut saja The Matrix Reloaded dan Man of Tai Chi. Ia juga tengah terlibat dalam film Triple Threat yang dibintangi Iko Uwais.

 

3 dari 7 halaman

Mark Dacascos

Sewaktu kecil sampai remaja, Mark Dacascos memiliki prestasi selama menekuni bela diri karate dan kung fu. Ia barangkali cukup dikenal melalui film Double Dragon dan Crying Freeman.

Di dunia pertelevisian, Mark Dacascos juga tampil dalam Hawaii Five-0, Mortal Kombat: Legacy, dan Agents of S.H.I.E.L.D.

4 dari 7 halaman

Hiroyuki Sanada

Aktor Jepang Hiroyuki Sanada telah malang melintang di dunia film laga Jepang. Terjun di industri Hollywood, namanya langsung melejit berkat film-film laga seperti The Last Samurai, Rush Hour 3, The Wolverine, hingga 47 Ronin.

Sebelum beraksi dalam John Wick 3, akting Hiroyuki Sanada bakal ditampilkan terlebih dahulu di film Avengers 4.

5 dari 7 halaman

Laurence Fishburne

Laurence Fishburne memang sudah sangat berumur. Namun, ia sudah berkali-kali tampil dalam film laga papan atas Hollywood. Bahkan, ia pernah tampil bersama Keanu Reeves dalam trilogi The Matrix.

Selain itu, ia juga tampil di film-film laga top seperti Mission: Impossible III, Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer, Man of Steel, Man of Steel, hingga Batman v Superman: Dawn of Justice. Ia sempat muncul di film John Wick: Chapter 2 dan siap tampil dalam Ant-Man and the Wasp.

6 dari 7 halaman

Ruby Rose

Meskipun beberapa kali tampil sebagai aktris laga, Ruby Rose lebih menekuni dunia model dan televisi. Namun bukan berarti aktingnya di film layar lebar bisa diremehkan.

Ia sempat tampil dalam Resident Evil: The Final Chapter bersama Milla Jovovich dan xXx: Return of Xander Cage bersama Vin Diesel. Ruby bahkan sempat muncul di John Wick: Chapter 2 dan siap tampil di The Meg.

7 dari 7 halaman

Halle Berry

Tentunya pecinta film Hollywood sejati tak akan melupakan Halle Berry. Di John Wick 3 nanti, ia akan memerankan seorang pembunuh profesional yang disinyalir akan bekerjasama dengan John Wick.

Sosok Halle Berry sudah dikenal sejak tampil sebagai Storm di film X-Men. Ia juga beberapa kali tampil dalam film laga terkenal seperti Swordfish, Die Another Day, dan sekuel-sekuel X-Men lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.