Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 22 Mei 2018: Putra Ingin Urus Bayi Yuni

Sinetron Orang Ketiga malam ini ditayangkan mulai pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga benar-benar bikin penasaran. Di episode malam ini Orang Ketiga menceritakan tentang Putra, Yuni dan Aris yang berada di tempat proyek.

Putra tampak sedang bicara dengan mandor. Sehingga Yuni dan Aris punya kesempatan buat berdua.  Aris tanya Yuni tadi ke mana sama Putra?

Yuni bilang Putra bawa dia beli barang keperluan bayi. Aris tercekat. Kata Yuni, Putra juga bilang, dia pengen membangun keluarga kecil sama aku, dan bayi ini. Aris miris.

Tapi bilang, bagaimanapun bayi yang ada di dalam perut kamu ini anak Putra, Yun.. Kalau memang Putra mau bertanggung jawab, apa mungkin itu yang terbaik?

Bagaimana selanjutnya di Orang Ketiga?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Afifah Panik

Afifah masih di ruangan Rangga membahas kerjaan. Tiba tiba calendar di HP Afifah bunyi. Afifah lihat. Ya ampun! Hampir lupa! Aku kan siang ini ada test masuk di universitas!!

 

3 dari 3 halaman

Aris Ketemu Afifah Lagi

Afifah mau kuliah lagi? Afifah minta Aris anterin dompet ke kampus bisa? Aris sanggupi. Aris dan Afifah ketemu di depan kampus. A

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini