Sukses

Terinspirasi Meghan Markle, Salmafina Sunan Pengin Menikah Lagi?

Terdapat satu kesamaan yang dimiliki Meghan Markle dan Salmafina Sunan, apa itu?

Liputan6.com, Jakarta - Euforia pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry masih terasa hingga hari ini. Kisah cinta mereka rupanya menyentuh hati khalayak dunia termasuk Salmafina Sunan, mantan istri Taqy Malik.

Salmafina Sunan mengaku terinspirasi dengan sosok Meghan Markle. Wanita yang kini menyandang gelar Duchess of Sussex itu berasal dari kalangan masyarakat biasa.

Meghan Markle adalah seorang aktris yang pernah membintangi serial televisi Suits sebagai Rachel Zane. Penampilannya pun boleh dibilang jauh berbeda dari wanita-wanita yang pernah dipacari Pangeran Harry.

Wanita 37 tahun itu merupakan keturunan Afrika-Amerika. Lihat saja kulitnya yang tampak eksotis. Namun, ada satu kesamaan yang dimiliki Meghan Markle dan Salmafina Sunan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernah Menikah

Saat dipacari Pangeran Harry, Meghan Markle berstatus janda. Ia pernah menikah dengan Trevor Engelson pada 2011 silam dan bercerai di 2013.

Salmafina Sunan juga belum lama ini bercerai dari Taqy Malik, pria yang belum genap satu tahun menjadi suaminya.

 

3 dari 4 halaman

Status Bukan Segalanya

Melihat kehidupan Meghan Markle membuat Salmafina termotivasi. Salma tidak minder dengan statusnya kini sebagai janda muda.

"Baca ini. Aku beritahu kalian, masa lalumu bukanlah segalanya. Statusmu bukan segalanya. Suatu saat nanti akan ada seseorang yang menerima dan mengertimu apa adanya," ungkap Salma di Instagram pribadinya, 

 

4 dari 4 halaman

Dapatkan yang Lebih Baik

Salmafina yakin kelak dirinya akan bertemu dengan seseorang yang lebih baik. Begitu juga dengan Meghan yang kini mendapatkan pasangan yang nyaris sempurna, meski Pangeran Harry berusia lebih muda darinya.

"Cukup berani melepaskan seseorang yang tidak berharga bahkan meski dia satu-satunya yang kau cintai. Kamu layak mendapatkan yang lebih baik. Kamu berhak mendapatkan masa depan yang lebih cerah," papar Salma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini