Sukses

Disindir Lucinta Luna, Levana Varraiza Naik Darah

Dalam siaran langsungnya di Instagram, Lucinta Luna terlihat menyindir Levana Varraiza sebagai seorang plagiat.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna kembali membuat heboh publik dengan pernyataannya saat melakukan siaran langsung di Instagram baru-baru ini. Kali ini Lucinta Luna melontarkan sindiran untuk selebgram cantik bernama Levana Varraiza yang disebut-sebut mirip Lucinta Luna.

Dalam siaran langsung di Instagram Stasya Bwarlele pada Senin (21/5/2018), Lucinta Luna menyebut Levana Varraiza hanya panjat sosial atau numpang tenar dengan dirinya yang memang sedang banyak disorot.

Lucinta Luna juga mengatakan bahwa karya-karyanya diikuti oleh plagiat-plagiat yang lain.

"Yang dari n***k apa n***kwari ya? Sok-sokan ngikutin muka gue. Yang panjat sosial," kata Lucinta Luna menyindir Levana Varraiza.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyindir

Pernyataan Lucinta ini pun langsung mendapat tanggapan dari Levana Varraiza, yang mengunggah ulang momen siaran langsung tersebut. Lewat Instagramnya, selebgram berwajah cantik ini balik menyindir Lucinta Luna yang tampak kesulitan menyebutkan nama daerahnya, Manokwari.

"Bilang Manokwari aja nggak fasih masih aja ngedumel kenapa sih mba sm PAPUA, artis papan atas terusik sm yg katanya dari MANOKWARI," tulis Levana Varraiza dalam unggahannya pada Selasa (22/5/2018).

3 dari 4 halaman

Mempertanyakan

Levana Varraiza juga mempertanyakan ucapan Lucinta Luna yang mengaku pernah bertemu dan melihat dirinya. "Pas asli mukanya jelita banget. Oh kita pernah ketemu ya mba? perasaan mba di pulau apa sy di pulau mana, sampe lupa ya pernah ketemu apa sy yg pelupa ya," tulis Levana Varraiza.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Berbagai komentar pun diberikan oleh warganet setelah melihat unggahan Levana Varraiza tersebut. Sejumlah warganet banyak yang justru balik menyindir Lucinta Luna.

"Cantik kok kak @levanavarraiza malah lebih cantik dari si LL...tapi mungkin si LL aja yang kalah saing jadi julid ama kakak...muka plastik aja sombong...mw kek gimana pun yang ori tetep yang terbaik," tulis akun @dizylia_ri.

"Levana kaga ada omongin dia kan ya? kan netizens yg blg lu mirip dia (amit2 pdhal kaga ada mirip2nya sama sekali)..lbh cakepan levana mah.. asli lg..ga usa ditanggepin de itu wanita jadi2an sok sombong seremin lg," tulis akun @lgiam2011.

"Laporin aja dia sdh melecehkan propinsi manokwari, biar di cekal ga blh tampil disama," tulis akun @hestiricki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.