Sukses

Buku Nikah Abdee Slank Hilang

Sidang perceraian Abdee Slank pun harus mengalami penundaan.

Liputan6.com, Jakarta Buku nikah menjadi sebuah bukti adanya sebuah pernikahan. Namun apa jadinya jika buku nikah hilang. Hal itulah yang terjadi dalam kasus perseteruan rumah tangga  Abdee Slank dan istrinya, Anita Dewi Farida. Buku nikah mereka hilang dan akhirnya memperlambat persidangan. 

Dalam sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018). Anita tak bisa menyerahkan buku nikahnya dengan Abdee Slank. Majelis Hakim pun meminta keduanya untuk mengurus duplikat dari buku nikah tersebut.

"Menurut beliau hilang, tidak ada. Untuk pembuktian harus ada minimal duplikatnya. Jadi harus mengurus duplikat dulu baru bisa lanjut ke acara sidang," ujar Taufik Mahmud selaku pengacara Abdee Slank, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disimpan Anita

Menurut penuturan pengacara Abdee, selama ini Anita lah yang menyimpan buku nikah. Sembari mengurus duplikat, Majelis Hakim memberi keduanya keringanan sampai tanggal 4 Juni 2018. 

"Tanggal 4 Juni harus sudah ada dan itu pun akan ditarik oleh Hakim karena namanya juga permohonan sidang perceraian. Kalau belum ada ya lihat kebijakan hakim nanti seperti apa ya, karena ini sudah ditunda berulang kali," jelas Taufik lagi.

 

3 dari 3 halaman

Lupa

Lebih lanjut, ketika ditanya tentang keberadaan buku nikah, Anita sendiri mengaku lupa. Namun sebelum sidang di bulan Juni nanti, dirinya sudah ada niat untuk mengurus duplikat buku nikah mereka. 

"Buku nikah itu saya nyatakan hilang. Nggak tahu dimana. Pokoknya ambil duplikatnya yang dulu di Sukabumi," pungkas Anita Dewi seraya berlalu. 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Mathias Purwanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini