Sukses

Demi Istri dan Anak, John Legend Tinggalkan Billboard Music Awards 2018

John Legend langsung meninggalkan acara Billboard Music Awards 2018 lebih awal.

Liputan6.com, Las Vegas - Penampilan John Legend menjadi salah satu yang bersinar di Billboard Music Awards 2018 yang digelar di Las Vegas, AS, Minggu (20/5/2018). Uniknya, kemunculan John di situ nyaris terinterupsi sang istri, Chrissy Teigen, yang baru saja melahirkan anak kedua mereka, Miles Theodore pada Kamis (17/5/2018).

Seperti dikabarkan People, Minggu, ketika John Legend sedang tampil di Billboard Music Awards 2018, Chrissy Teigen malah menuliskan kicauan yang keras meskipun dimaksudkan bercanda.

"Wow bukankah kamu baru saja punya bayi John bikin geleng kepala cepatan diurus!!!!!!," tulis Chrissy Teigen bersama foto John Legend di televisi saat diwawancarai di Billboard Music Awards, Minggu di Las Vegas, AS.

Uniknya, tak lama setelah itu John Legend langsung meninggalkan acara Billboard Music Awards 2018 lebih awal. Ia pun langsung membuktikannya melalui sebuah unggahan video di Twitter.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makan Malam

"Aku sudah di bandara. Aku akan pulang untuk makan malam jam 8," kata John Legend singkat dalam video dirinya tengah bersiap naik pesawat.

Usut punya usut, ternyata Chrissy Teigen sempat meminta John Legend untuk pulang jam 9 malam agar bisa menikmati masakannya.

Setiba di rumah, John Legend pun mengunggah video masakan istrinya di Twitter. Ia lalu menuliskan singkat posisinya saat itu, "Rumaaaah."

 

3 dari 4 halaman

Miles Theodore Stephens

Dalam sebuah wawancara di Billboard Music Awards di Las Vegas, John Legend membeberkan alasannya memberi nama Miles Theodore Stephens untuk anak keduanya.

"Kami menamai putri pertama kami, Luna Simone Stephens; setiap nama yang kami berikan kepada anak-anak kami, saya pikir akan memiliki sedikit sejarah musik. Jadi Miles, tentu saja, adalah nama yang sama dengan Miles Davis," kata artis peraih Grammy dan peraih Piala Oscar itu kepada E! di karpet merah.

4 dari 4 halaman

Menikah

John Legend dan Chrissy Teigen menikah pada September 2013. Setelah tiga tahun pernikahan, keduanya baru dikaruniai putri pertama yang diberi nama Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini