Sukses

Sinopsis Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Senin 21 Mei 2018: Papanya Hilang, Laras Harus Tangani Pekerjaan di Kantor

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta melanjutkan kisahnya.

Liputan6.com, Jakarta Mulai pukul 18.20 WIB, sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta kembali melanjutkan ceritanya. Kali ini Siapa Takut Jatuh Cinta bercerita tentang Vino penasaran karena Laras nggak ijinkan mereka masuk. Vino sampai melongok dari jendela, ngomongin apa.

Sandra berusaha nahan Vino, buat tetap di luar. Sandra pakai alasan Vino bukannya harus kerja. Mau bolos?

Laras bicara dengan pengacara dari Marco. Laras ungkapkan sebagai anak dari Marco? Apa yang bisa Laras lakukan untuk membantu kantor papanya biar tetap berjalan. Sampai papanya ditemukan?

Sementara itu, Vino kaget karena pas sampai malah papasan sama Tari. Dan, Tari sok ramah ke Vino. Tari memang baru saja ketemu Ridwan. Sandra heran. Tari jelaskan Vino seharusnya nggak di sini kalau memang mau nurut Rani.

Dan, Siapa Takut Jatuh Cinta berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vino Butuh Kejujuran

Ridwan kaget ditanya Vino. Ridwan tadinya minta Vino kerja saja. Tapi Vino butuh kejujuran.

Sandra sampai situ, berusaha menahan Ridwan. Tapi Ridwan akhirnya buka-bukaan. Memang nggak berniat nambah montir tapi Sandra minta bantuannya. Vino kaget.

 

3 dari 3 halaman

Ngabuburit

Ramai, suasana ngabuburit. Vino masih nggak berselera menikmati keramaian sekitar. Laras nggak memaksa. Tapi Laras akhirnya berhenti ketika ada mobil mogok. Mobil Rangga.

Reza dan Robert baru datang dari mesjid, sudah selesai salat magrib. Sonya yang balik bete, suruh Reza kasih ke Bianca aja, Sonya nggak mau dikembarin. Reza bingung dikasih mukena yang pernah dikasihnya. Robert nengahi tapi Sonya nelpon Bianca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini