Sukses

Cara Seru Suami Zaskia Adya Mecca Atasi Ketakutan Anak pada Hujan

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo telah memiliki empat anak yang masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo telah memiliki empat anak yang masih kecil. Namun, Zaskia Adya Mecca sempat merasakan kewalahan kalau hujan tiba. Bukan lantaran rumahnya bocor, tapi karena ketiga anaknya justru takut pada hujan.

Dalam akun Instagram-nya, Minggu (20/5/2018), Zaskia Adya Mecca menceritakan bahwa ketiga anaknya mengambil posisi masing-masing dalam menghadapi hujan di luar rumah.

"Sore2 anak2 ada yang lagi di kolong meja makan krn hujan besar takut denger petir, ada yang duduk di meja makan sambil liatin hujan, satu jalan bolak balik di dlm rumah ga tau mau ngapain ..," tulis Zaskia Adya Mecca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah Terbaik

Namun, tiba-tiba pagar rumah terbuka, dan Hanung Bramantyo pun datang dengan kondisi basah kuyup.

"Hadiah terbaik saya hari ini .. pintu pager di buka, masuk @hanungbramantyo basah kuyup naik motor .. padahal setahu saya mas hanung lagi ngedit dan baru mulai bbrp menit lalu .. saya tanya “bi? Kenapa ko pulang? Ngapain kok ke ujanan?!?” lanjutnya. 

3 dari 4 halaman

Ajak Anak Main Hujan

Rupanya kepulangan Hanung Bramantyo lantaran dirinya ingat anak-anaknya yang punya fobia hujan.

"Taunya dia jawab “pas liat ujan ku langsung pulang mau ajak anak2 main ujan!” .... " tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Seru

Anak-anak Zaskia Adya Mecca yang semula takut, tiga anak ini pun langsung senang atas keseruan bersama ayah mereka.

"Anak2 lgsg panik keluar rumah jejeritan, ketawa2 seruuu banget bahkan pas ujan berenti pada bilang “yaaahhhh kok udahan hujannyaa ..” masyaa Allah, simpel bgt emang .. cuma BESAR artinya buat saya juga anak2 hari ini ... makasihhh sayang buat gift nya," pungkas wanita 30 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini