Sukses

Sinopsis Sinetron Orang Ketiga Episode Jumat 18 Mei 2018: Aris Resmi Bercerai dengan Afifah

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga bercerita tentang apa epidode kali ini? Di Orang Ketiga malam ini dikisahkan Afifah dan Aris bicara. Walau sedih sekali karena pernikahan mereka berakhir, tapi Afifah berterima kasih ke Aris karena sudah mau serahkan hak asuh Kiara ke dia. Afifah janji nggak akan halangi Aris ketemu Kiara. Afifah akan jaga Kiara dengan baik.

Aris juga berkaca kaca pedih banget. Dia minta maaf ke Afifah karena nggak bisa jadi suami yang baik. Aris bilang Kiara tetap tanggung jawab dia dan Aris pasti akan menafkahi Kiara. Aris dan Afifah saling tatap dengan sedih. Air mata keduanya sama sama menetes.

Dan, Aris ulurkan tangannya ke Afifah. Dan Afifah sambut uluran tangan Aris. Tapi Aris ngga tahan dan akhirnya peluk Afifah dan minta maaf sekali lagi. Afifah dan Aris sedih banget. Tapi Aris akhrinya lepaskan pelukannya ke Afifah. dan pergi sambil meneteskan air mata.

Dan, kisah Orang Ketiga berlanjut... 

1 dari 3 halaman

Aris Murung

Aris tampak murung datang ke kantor. Yuni tertegun. Yuni menghampiri Aris sambil bawa berkas urusan pekerjaan. Aris berkaca-kaca dan curhat bahwa pernikahannya sudah berakhir.

Yuni lega karena Aris akhirnya memutuskan hak asuh Kiara diberikan ke Afifah. Aris akhirnya malah minta ditinggal sendiri. Deg! Yuni kaget. 

2 dari 3 halaman

Afifah Beruntung Dicintai Rangga

Afifah ke taman dekat kantor dan nangis. Rangga susul. Afifah bilang dia belum sanggup lepas cincin nikah ini. Rangga tertegun.

Desi tampak mau cari Afifah. Karena tadi sempat dengar tentang keputusan cerainya yang sudah disahkan pengadilan. Tapi Desi malah kaget liaht Rangga sama Affiah. Desi malah miris, Afifah beruntung dicintai Rangga.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Minggu 20 Mei 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Jumat 18 Mei 2018