Sukses

Sandy Tumiwa Tegaskan Hubungannya dengan Tessa Kaunang Membaik

Sandy Tumiwa ingin bersilaturahmi dengan keluarga Tessa Kaunang.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Sandy Tumiwa dengan mantan istrinya, Tessa Kaunang semakin hari semakin berangsur membaik. Satu persatu masalahnya saat ini mulai mereda. Apalagi perkara anak-anak, yang selama ini menjadi fokus utama Sandy Tumiwa. 

Hal itu dia ungkapkan di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018).

"Kalau sama Tessa ya baik-baik saja sekarang. Ya mudah-mudahan bisa menjalin yang baik ke depannya," kata Sandy Tumiwa. 

Baru saja menyelesaikan kalimatnya, ia langsung menambahkan. Ia sadar kalimatnya tersebut akan mengundang banyak spesifikasi. 

"Dalam hal untuk urusan anak ya, kutip nih jangan bikin yang aneh-aneh gitu, untuk anak-anak," tegas Sandy Tumiwa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Silaturahmi 

Dari hubungannya yang semakin membaik itu, Sandy Tumiwa juga berencana untuk bersilaturahmi kepada keluarga Tessa Kaunang yang lain, khususnya kepada yang muslim. Mengingat bulan Ramadan ini adalah bulan yang penuh rahmat.  

"Ya nanti di atur ya, karena kan memang keluarganya Tessa juga banyak yang muslim juga dari keluarga ibunya," ujat Sandy Tumiwa. 

 

3 dari 3 halaman

Janjian

Sepertinya niat baiknya itu akan terlaksana dalam waktu-waktu dekat. Dari penuturan Sandy Tumiwa, ia hanya tinggal mencari waktu yang tepat saja untuk berkunjung ke keluarga Tessa Kaunang.  

"Ya sudah nanti kita atur waktunya kalau emang waktunya pas kita bisa bersilaturahim berkunjung ke keluarganya Tessa yang muslim. Jadi sama-sama lah. Kita bisa janjian sama Tessa nya kalau emang ada waktunya," sambung Sandy Tumiwa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.