Sukses

Tampil Lebih Tertutup, Nikita Mirzani: Gue Tiap Hari Begini

Nikita Mirzani mengatakan kalau tidak ada yang spesial di Ramadan kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani mengatakan kalau tidak ada yang spesial pada Ramadan kali ini. Ia tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

Di bulan Ramadan, Nikita Mirzani tak mengurangi kesibukannya di dunia hiburan. 

"Sama saja sih cuma beda bulannya saja. Kalau kegiatan gitu-gitu saja, enggak ada yang dikurangin," ujar Nikita Mirzani, di jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018).

Namun, bila di rumah Nikita Mirzani mengaku pasti ada yang berbeda. Yaitu kehadiran Dipo Latief, yang kabarnya sudah menjadi suami Nikita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buka Puasa Bareng

"Tapi yang beda karena sekarang sudah ada pasangan, jadi buka puasa bareng," ungkap Nikita Mirzani.

 

3 dari 4 halaman

Cara Berpakaian

Tak hanya itu saja, cara berpakaian Nikita Mirzani juga cukup berbeda. Belakangan, dirinya lebih sering mengenakan pakaian yang tertutup.

Bagi Nikita Mirzani, itu dilakukannya untuk menghargai orang-orang di sekitarnya, serta menyesuaikan diri dengan lingkungan.

 

4 dari 4 halaman

Tertutup

"Gue mah tiap hari bajunya begini, kurang tertutup apa? Sebenarnya sih yang tertutup atau enggak tertutup disesuaikan sama tempat dan acaranya. Enggak mungkin juga gue ke pengajian pakai tanktop," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini