Sukses

Foto Bugil Pernah Beredar, Ini Fakta Mengejutkan Pangeran Harry

Sukses ditaklukkan oleh Meghan Markle, ini beberapa fakta mengenai Pangeran Harry yang selama ini jarang diketahui publik.

Liputan6.com, London: Diperkirakan jutaan mata menyaksikan pernikahan Henry Charles Albert David atau Pangeran Harry dengan kekasihnya, Meghan Markle, 19 Mei 2018. Hanya tinggal menghitung hari, Royal Wedding antara Meghan Markle dan Pangeran Harry digelar di Westminster Abbey, London, Inggris.

Sosok Meghan Markle dianggap unik, bisa menaklukkan Pangeran Harry. Selama ini, pria bernama asli Henry Charles Albert David dikenal sebagai Don Juan, kerap kali membuat wanita bertekuk lutut.

Selain itu, adik Pangeran William ini juga dikenal sebagai `anak nakal` yang kerap kali melanggar aturan atau protokol yang ditetapkan Kerajaan Inggris. Bahkan, terdapat foto bugil Pangeran Harry beredar luas ketika tengah berpesta.

Foto telanjang Pangeran Harry beredar luas di media pada 2012 silam. Bahkan, terdapat adegan Pangeran Harry yang tanpa pakaian bersama beberapa wanita di kamar hotel di Las Vegas, diwartakan Dailymail.

Meski begitu, Pangeran Harry punya pesonanya tersendiri di mata publik. Apa sajakah itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berani

Pada 2004 silam, Pangeran Harry lulus tes masuk Akmil Inggris setelah melalui empat hari ujian. Di antaranya ujian fisik, seperti 50 kali sit up dan 44 kali push up dalam waktu masing masing dua menit. Sebenarnya, Pangeran Harry diperkirakan harus menunggu setahun lagi untuk mendaftar di Akmil Inggris mengingat usianya dianggap masih terlalu muda. Namun, kemudian diputuskan ia telah cukup dewasa, diwartakan mirror.co.uk.

Keikutsertaan adik kandung Pangeran William ini semakin memperkuat tradisi militer dalam keluarga Kerajaan Inggris atau Buckingham. Ayahnya, Pangeran Charles, tercatat sebagai pilot Angkatan Udara Inggris, sementara kakeknya, Pangeran Philip dan pamannya Pangeran Andrew bergabung dalam Angkatan Laut Kerajaan Inggris. 

 

3 dari 5 halaman

Pintar

Sebelum masuk ke akademi militer, Pangeran Harry lulus dari Eton College, Berkshire, Inggris, Juni 2003. Pangeran Harry berhasil menyelesaikan studinya dengan nilai yang memuaskan.

Pewaris ketiga tahta Kerajaan Inggris itu membutuhkan waktu lima tahun untuk menyelesaikan pendidikan di sekolah bergengsi tersebut. Harry masuk Eton College pada 1998.

4 dari 5 halaman

Medan Perang

Pangeran Harry merupakan salah satu anggota keluarga kerajaan Inggris yang langsung terjun ke medan perang. Ia ditempatkan di pos pengaturan udara di Afghanistan selama 10 minggu sejak Desember 2007.

Sayangnya, ia terpaksa dipulangkan setelah identitasnya bocor. Pangeran Harry juga sempat menjalani latihan helikopter Apache di timur Inggris bersama Angkatan Udara Inggris yang ada di pangkalan Wattisham Station.

5 dari 5 halaman

Kegiatan Amal dan Sosial

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ungkapan itu tampaknya cocok disematkan pada putra mahkota ketiga Kerajaan Inggris, Pangeran Harry. Seperti mendiang ibunya Putri Diana yang terkenal dengan aktivitas amalnya, putra kedua Pangeran Charles mengikuti sejumlah kegiatan amal dan sosial.

Bahkan, kegiatan itu dilakukan Pangeran Harry sejak berusia 18 tahun. Pangeran Harry mengulurkan tangan membantu orang lain yang membutuhkan. Ia juga tak segan-segan menghibur anak-anak berkebutuhan khusus saat berkunjung, beberapa waktu silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.