Sukses

Jadi Calon Istri Pangeran Harry, Begini Perasaan Meghan Markle

Dalam sebuah wawancara, Meghan Markle sempat mengungkapkan perasaannya saat menjadi kekasih Pangeran Harry.

Liputan6.com, London: Meghan Markle, calon istri Pangeran Harry, terus menjadi sorotan, apalagi ia berasal dari keluarga biasa. Sementara, Pangeran Harry merupakan anggota keluarga kerajaan Inggris, jatuh cinta dengan Meghan Markle.

Persis seperti dongeng Cinderella di dunia nyata. Setelah berpacaran kurang lebih setahun, Meghan Markle dan Pangeran Harry resmi bertunangan di London, Inggris, November 2017.

Hanya tinggal menghitung hari, Meghan Markle dan Pangeran Harry menikah di Westminster Abbey di London, Inggris, 19 Mei 2018. Saat ini, gerak-gerik Meghan Markle makin membuat publik penasaran.

Lalu, bagaimana sebenarnya perasaan Meghan Markle menjadi calon istri salah satu pria paling terkenal di dunia? Dalam sebuah wawancara, Meghan Markle sempat mengungkapkan curahan hatinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akui seperti Cerita Negeri Dongeng

Saat menjadi model majalah fashion Vanity Fair, Meghan Markle tak ragu mengungkapkan kebahagiaannya menjadi kekasih sang pangeran. Menurut Meghan Markle, hidupnya seperti cerita di negeri dongeng.

3 dari 5 halaman

Bahagia

"Jika ada yang bertanya, apa yang membuat kami bahagia? Mungkin jawabannya karena hubungan ini. Hanya kami," ungkap Meghan Markle.

4 dari 5 halaman

Momen Tak Terlupakan

"Saat kami resmi menjadi pasangan, kami saling jatuh cinta. Suatu saat nanti, publik melupakan momen ini, tapi tidak bagiku. Kami hanya merasakan perjalanan kami yang indah," kata Meghan Markle, diwartakan E! News. 

5 dari 5 halaman

Sempat Shock

"Ada banyak sekali ujian. Aku sempat bingung dengan banyaknya paparazi yang mengikuti. Aku sangat kaget. Kini, aku mulai terbiasa. Aku mendapatkan dukungan, termasuk dari Harry," Meghan Markle menambahkan sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini