Sukses

Shinta Bachir Kapok Lepas Hijab Lagi

Shinta Bachir mengaku ogah untuk melepas hijab demi pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Shinta Bachir kembali mengenakan hijab setelah beberapa waktu lalu melepasnya karena tawaran sebuah pekerjaan. Padahal, setelah beberapa waktu lalu menikah, Shinta Bachir sempat lama mengenakan hijab tanpa melepasnya. 

Kini setelah memakai hijab lagi, Shinta Bachir mengaku ogah untuk melepas hijab demi pekerjaan. Ia ingin memberi contoh kepada sang anak agar menjadi muslim yang baik.

"Sudah nggak mau (lepas hijab). Saya ingin anak saya menjadi anak yang saleh, jadi saya harus jadi ibu yang baik. Saya kasih contoh yang baik untuk anak saya," tutur Shinta Bachir ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikhlas

Wanita berusia 32 tahun ini sudah ikhlas bila dirinya kehilangan pemasukan lantaran memakai hijab. 

"Nggak ada lah namanya kerugian. Saya sudah mengikhlaskan semua. Kalau dulu belum ikhlas karena masih banyak pikiran, kalau sekarang udah nggak ada beban," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Omongan

Selain berkurangnya pendapatan, Shinta mengaku menjadi pembicaraan terkait penampilan barunya ole lawan jenis yang mendekati. Namun ia tak peduli selama berdiri di jalan Allah. 

"Ada cowok-cowok yang deketin aku bilang 'Kok lo pake jilbab? Nggak cantik ah. Lo keliatan lebih tua'. Aku sih biarin saja. Berarti orang itu mau mainin, deketin aku nggak beneran," tuntasnya yang berharap bakal segera menemukan pendamping.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.