Sukses

SCTV Siarkan Langsung Penganugerahan Liputan 6 Awards pada 20 Mei 2018

Ada yang baru pada perhelatan Liputan 6 Awards pada tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Ajang tahunan Liputan 6 Awards kian mendekati puncaknya. Penganugerahan penghargaan ini, akan diselenggarakan pada Minggu, 20 Mei 2018 dan akan ditayangkan secara langsung di SCTV pada pukul 12.00 - 13.00 WIB.

Liputan 6 Awards sendiri, adalah penghargaan yang digelar oleh program berita Liputan 6 SCTV untuk para sosok inspiratif yang memiliki dampak nyata terhadap lingkungannya.

Penghargaan akan diberikan kepada enam sosok inspiratif dan lima kategori video terbaik yang telah dikirimkan oleh para peserta sepanjang Periode Local Heroes Video Competition pada 20 Februari hingga 30 April lalu.

Ada yang baru pada perhelatan Liputan 6 Awards pada tahun ini. Liputan 6 mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pencarian sosok inspiratif melalui kompetisi video “Liputan 6 Awards Local Heroes Video Competition.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

22 Video Pilihan

Dari 120 video yang masuk ke meja panitia, diseleksi 22 video pilihan, yang sekaligus juga melambangkan ulang tahun ke-22 program berita Liputan 6, yang jatuh pada 20 Mei mendatang.

Juri kemudian menentukan enam terbaik dari kategori sosok, serta lima terbaik dari kategori video.

Enam sosok terbaik dinilai dari kemandirian, cakupan dampak, konsistensi, dan keterbatasan. Sementara itu para pemenang kategori video ditentukan berdasarkan kategori best video, best story, best picture, best directing, dan best editing.

3 dari 3 halaman

Deretan Dewan Juri

Dewan juri yang terlibat dalam pemilihan pemenang, adalah Prof. Rhenald Kasali, musisi Erix Endank Soekamti, sineas Ari Sihasale dan Nia Sihasale Zulkarnain, Pemimpin Redaksi Liputan 6 Mohamad Teguh, dan Deputy Director Programming SCTV David Setiawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.