Sukses

Syahrini dan Hotman Paris Hutapea Ancam Haters

Syahrini adalah salah satu sosok artis yang dalam beberapa terakhir ini sering 'diserang' oleh kaum yang disebut sebagai haters.

Liputan6.com, Jakarta Banyak artis yang aktif di media sosial, salah satunya adalah Syahrini. Syahrini adalah salah satu sosok artis yang dalam beberapa terakhir ini sering "diserang" oleh kaum yang disebut sebagai "haters" tersebut.

Syahrini tak gentar menghadapi haters. Pasalnya, ada pengacara kondang, Hotman Paris, yang siap membelanya. Terlebih lagi, ujaran kebencian memang sudah masuk dalam ranah hukum, yakni UU ITE dan ada hukuman yang cukup berat bagi para pelakunya. 

"Mulai detik ini harus setop mem-bully. Informasi bahwa mulai hari ini harus setop bullying. Karena memang enggak boleh dianggap remeh, semua ada undang-undangnya dan akan dihukum berapa Bang Hotman?" ujar Syahrini sambil melemparkan pertanyaan pada Hotman. "4 tahun penjara," jawabnya singkat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Fakta

"Apalagi yang suka komen-komen negatif dan tanpa fakta, fitnah, penyebar kebencian akan dihukum berapa tahun?" tanyanya lagi. "7 tahun penjara," jawab sang pengacara berjuluk Bling Bling Lawyer itu.

 

3 dari 3 halaman

Kontroversial

Hotman sendiri adalah sosok yang tak kalah kontroversial dan sensasional. Meski bukan artis, namanya sering menghiasi media massa karena kemewahan hidupnya. Bahkan, kini Hotman juga sudah punya sebuah program televisi sendiri. Tentunya, sebagai sosok publik figur, ia pun jadi punya fans, sekaligus haters

"(Haters) Yang bersifat mengejek, yang mengarah ke fitnah aja. Kalau sudah menumpuk, sudah meledak, baru (dilapori). Kalau sekarang masih forgiveness," tutup pria berusia 58 tahun itu.

 Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.