Sukses

Dewi Perssik Kembali Sindir Suami Melalui Instagram?

Dewi Perssik menulis pernyataan penuh makna, seakan menyindir seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik kabarnya tengah berkonflik dengan sang suami, Angga Wijaya. Hal tersebut diawali dengan raibnya foto-foto kemesraan mereka di Instagram Dewi Perssik yang terjadi secara tiba-tiba.

Untuk kesekian kalinya, Dewi Perssik kembali menyindir seseorang yang tak disebutkan namanya melalui Instagram. Apakah mantan istri Saipul Jamil itu masih menyimpan amarah pada Angga Wijaya?

"Orang yang ga punya pendirian itu pasti akan melakukan pembelaan diri, pdhl smua org pasti punya salah dan keliru," tulis Dewi Perssik dalam keterangan foto yang diunggah Rabu (16/5/2018).

Tak sampai di situ, Dewi Perssik juga menyisipkan tanda pagar penuh arti. "Sepintar-pintarnya menyembunyikan bangkai pasti kecium juga," begitu tulisan pelantun "Indah Pada Waktunya" tersebut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Penggemar

Para penggemar yang melihat curahan hati sekaligus sindiran Dewi Perssik itu pun langsung bereaksi. Mereka berbondong-bondong menyampaikan doa untuk kebaikan Dewi Perssik.

"harus jdi pemaaf...biar atinya lega...ikhas adalh org yg luar biasaaa...," tulis @sri981627.

"Semangat terus cantikku kak @dewiperssikreal," sahut @ai03.agstyna.

"Jangan sedih y mami @dewiperssikreal bnyk yg mendoakan mami , kita semua syg mami," ungkap @lovanzaanggraini.

3 dari 3 halaman

Penyebab

Sebelumnya, Dewi Perssik sempat mengungkap sebab di balik sindirannya yang bertubi-tubi untuk Angga Wijaya. Sang suami rupanya telah melontarkan candaan yang kelewat batas tentang perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.