Sukses

Nikita Mirzani Duga Pelaku Penebar Garam Tak Suka Hubungannya dengan Dipo Latief

Nikita Mirzani mengaku hubungannya dengan Dipo Latief didasari dengan cinta.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani mengaku jika kediamannya dan kekasihnya Dipo Latief telah telah ditaburi garam oleh seseorang. Diduga ada maksud berkaitan dengan mistis atas penaburan garam tersebut. 

Apalagi, Nikita Mirzani diketahui belum lama ini jatuh sakit, namun dirinya telah meyakini kalau hal tersebut tak ada kaitannya dengan kabar garam yang ditabur di rumahnya.

Nikita Mirzani malah menduga kalau maksud dari penaburan garam tersebut ada kaitannya dengan hubungannya dengan Dipo Latief.

"Mungkin mau memisahkan (Nikita Mirzani) dengan Dipo kali ya," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/218).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Cek-cok

Setelah kejadian tersebut, Nikita Mirzani mengakui memang dirinya kerap cek-cok dengan Dipo Latief. Namun dirinya tidak ingin mengaitkan hal tersebut dengan hal-hal berbau mistis. 

"Oh iya (setelah kejadian penebaran garam), gue sering berantem. Nggak sering-sering banget sih. Bukan berantem-berantem yang gimana. Yang namanya pasangan pasti ada cek-cok," ujarnya lagi.

Kendati demikian, dirinya yakin kalau hubungannya dengan Dipo Latief tak akan rusak dengan hal-hal demikian. Pasalnya, ia menjalin hubungan tulus dengan hati dan perasaan.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Guna-Guna

"Gue gini ya, gue gak pernah ganggu orang dan kalau tiba-tiba gue dapat pasangan dan dia memilih gue, itu pakai hati dan rasa bukan main dukun. Orang jatuh cinta sama gue, sayang sama gue karena dia lihat pribadi gue bukan karena ke orang pinter (paranormal)," tegas Nikita Mirzani. 

Oleh karena itu, kalaupun pada akhirnya dirinya harus berpisah dengan Dipo Latief, hal itu karena memang sudah ditakdirkan, bukan karena guna-guna.

"Jadi, buat apa dipisahin dengan cara seperti itu, kalau gue nantinya berpisah ya mungkin memang sudah jalannya seperti itu," tambah Nikita Mirzani.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini