Sukses

Main Film Lagi, Syahrini Dapat Bayaran Fantastis?

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini kembali ke layar lebar. Setelah hampir tujuh tahun absen di dunia akting, Syahrini memutuskan untuk menerima tawaran dan film Bodyguard Ugal-Ugalan.

Tidak mudah bagi rumah produksi MD Pictures untuk membawa Syahrini kembali menjajal kemampuan aktingnya. Pelantun tembang "Dream Big" ini mengungkap butuh waktu dua tahun sebelum ia menyetujui bergabung dalam film besutan Irham Acho Bactiar tersebut.

"Waktu pertama kali ditawari main film dua tahun lalu. Harusnya saya main di film Security Ugal-Ugalan, diminta jadi peran utama. Tapi ternyata terbentur dengan schedule menyanyi dan keluar negeri. Jadinya enggak menemukan schedule yang tepat," ucap Syahrini ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

Gagal bergabung pada tawaran pertama, begitu kedua kali menjalani pembicaraan dengan produser, akhirnya rekan duet Dash Berlin ini menyanggupi. Tentunya juga dikarenakan honor yang tidak main-main.

1 dari 3 halaman

Harga Tinggi

"Kemudian dirayu lagi sampai bertemu schedule di tahun ini dan bertemu dengan angka yang bagus juga, ya kan. Saat meeting pun saya tidak dituntut menjadi orang lain, jadi diri Inces sendiri," lanjutnya tanpa menyebut harga yang dibayarkan.

2 dari 3 halaman

Tayang 5 Juli 2018

Film Bodyguard Ugal-Ugalan direncanakan tayang pada 5 Juli 2018. Berkisah tentang Syahrini yang diplot sebagai dirinya sendiri yakni penyanyi papan atas dan memiliki banyak bodyguard. Sayangnya aksi konyol para bodyguard malah membawa sang Princess dalam bahaya. (Abbas Aditya/Kapanlagi.com)

Artikel Selanjutnya
Diajak Taaruf, Pevita Pearce: Hafal Alquran Enggak?
Artikel Selanjutnya
Berdamai Lagi, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Sepakat Lupakan Masa lalu