Sukses

Main Film Lagi, Syahrini Dapat Bayaran Fantastis?

Syahrini akhirnya kembali main film setelah tujuh tahun vakum berakting.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini kembali ke layar lebar. Setelah hampir tujuh tahun absen di dunia akting, Syahrini memutuskan untuk menerima tawaran dan film Bodyguard Ugal-Ugalan.

Tidak mudah bagi rumah produksi MD Pictures untuk membawa Syahrini kembali menjajal kemampuan aktingnya. Pelantun tembang "Dream Big" ini mengungkap butuh waktu dua tahun sebelum ia menyetujui bergabung dalam film besutan Irham Acho Bactiar tersebut.

"Waktu pertama kali ditawari main film dua tahun lalu. Harusnya saya main di film Security Ugal-Ugalan, diminta jadi peran utama. Tapi ternyata terbentur dengan schedule menyanyi dan keluar negeri. Jadinya enggak menemukan schedule yang tepat," ucap Syahrini ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

Gagal bergabung pada tawaran pertama, begitu kedua kali menjalani pembicaraan dengan produser, akhirnya rekan duet Dash Berlin ini menyanggupi. Tentunya juga dikarenakan honor yang tidak main-main.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Tinggi

"Kemudian dirayu lagi sampai bertemu schedule di tahun ini dan bertemu dengan angka yang bagus juga, ya kan. Saat meeting pun saya tidak dituntut menjadi orang lain, jadi diri Inces sendiri," lanjutnya tanpa menyebut harga yang dibayarkan.

3 dari 3 halaman

Tayang 5 Juli 2018

Film Bodyguard Ugal-Ugalan direncanakan tayang pada 5 Juli 2018. Berkisah tentang Syahrini yang diplot sebagai dirinya sendiri yakni penyanyi papan atas dan memiliki banyak bodyguard. Sayangnya aksi konyol para bodyguard malah membawa sang Princess dalam bahaya. (Abbas Aditya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini