Sukses

Ariel NOAH Tampilkan Chemistry, dengan Siapa?

Ariel NOAH tanpa malu-malu menunjukkan chemistry-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel NOAH dikabarkan telah putus dari kekasihnya, Sophia Latjuba. Namun sayangnya, keduanya tak mau memberi pernyataan terkait hal tersebut.

Dan kini, melalui akun Instagram-nya, Senin (14/5/2018), Ariel NOAH tanpa malu-malu menunjukkan chemistry-nya. Tak hanya kepada satu, tapi banyak hal.

Dan kali ini bukanlah sosok wanita, melainkan seperangkat perkakas. Dan Ariel NOAH dikelilingi alat-alat tersebut.

"My Chemistry," tulis Ariel NOAH sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Akan Nyanyi Bareng

Sementara itu, bila Ariel NOAH masih memiliki keinginan nyanyi bareng mantan kekasih, Sophia Latjuba, sepertinya itu hanya akan menjadi mimpi saja.

Lantaran Sophia Latjuba sudah tak mau duet dengan Ariel NOAH.

"Ya, enggaklah. Kita pacaran sudah lama banget, enggak pernah jadi apa-apa (teman kolaborasi), masa sekarang," ucap Sophia Latjuba usai konser Slank beberapa waktu lalu.

 

3 dari 3 halaman

Tak Tahu Fotonya Dihapus

Selama menjalin asmara, Ariel NOAH dan Sophia Latjuba tak segan membagi kebahagiaan mereka pada publik melalui media sosial yang dimilikinya. Namun setelah putus, janda Indra Lesmana dan Michael Villareal ini pun menghapus foto-fotonya bersama Ariel.

Perbuatan Sophia Latjuba ini tak diketahui Ariel NOAH. "Oh ya? Gue aja enggak tahu (fotonya menghilang)," ucap Ariel NOAH sembari berjalan cepat menuju kendaraannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.