Sukses

Pembully Syahrini di Medsos Bakal Berurusan dengan Polisi

Syahrini dikenal sebagai selebritas yang memiliki banyak haters.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan selebritas memang sangat dekat dengan dua hal yakni penggemar atau fans dan pembenci alias haters. Begitu juga dengan Syahrini.

Syahrini juga cukup dikenal sebagai salah satu selebritas yang memiliki banyak haters. Meski begitu, Syahrini memang tak pernah menanggapi segala komentar jahat dan isu miring yang dialamat padanya.

Tapi diam-diam pelantun lagu "Sesuatu" ini telah menyiapkan laporan ke pihak yang berwajib.

"itu semua sudah aku record, semua satu per satu yang suka komen-komen gosip di Instagram, aku tidak pernah marah. Tapi aku jadikan satu klipping, nanti UU-nya keluar akan aku tayangkan ke kepolisian Indonesia," jelas Syahrini di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dicatat

Menurut penuturan Syahrini, manajemennya telah mencatat dan menyimpan dengan rapi akun-akun yang pernah menyerang dirinya di media sosial.

 

3 dari 4 halaman

Dibantu Manajemen

"Yang memerhati adalah manajemen. Menajemen yang akurat, yang selalu dapat satu per satu orang yang akunnya benar, aku bodong juga ada. Tapi kalau saya enggak ada waktu lihat komentarnya. Saya habis posting biasanya saya nggak lihat lagi," ungkap Syahrini.

 

4 dari 4 halaman

Efek Jera

Syahrini pun memberi peringatan apabila kesabarannya telah habis, bukan tak mungkin dia benar-benar menggugat haters ke pihak yang berwajib. Dia harap peringatan ini mampu membuat pelaku bullying takut dan jera.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini