Sukses

Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Senin 7 Mei 2018: Hiro Harus Sabar Hadapi Erland

Anak Langit ditayangkan setiap hari mulai pukul 19.50 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-679 dan 680 sinetron Anak Langit kali ini diceritakan Andra berpikir keras ke mana ya Ahmad. Logikanya kalau nyasar pasti Ahmad ada yang mengantarkan pulang. Ahmad juga kan sudah besar, sudah tahu alamat rumahnya. Apa Ahmad malah ketemu sama orang jahat ya.

Lalu, Anak Langit menceritakan juga tentang Andra merasa bersalah. Bono dan Kibo di jalanan dekat rumah Erland, mereka sengaja nunggu Erland. Bono bilang dengan takut-takut. Kayaknya ini tugas berat buat kita ya. Bagaimana kalau Erland datengnya sama anak Thunder.

Akhirnya Bono dan Kibo membawa Erland ke perangkap Toni dan Om Yongki. Erland sampai di tempat Toni dan Yongki menunggu. Erland langsung diserang sama Om Yongki. Erland kaget.Hiro dan Finny masih di depan cafe. Hiro bilang susah ya meminta Erland berjanji.

Finny menyabarkan Hiro. Udah sekarang serahkan semuanya ke Yang maha kuasa. Finny lalu tanya Hiro mau ke mana?

Ikuti terus episode Anak Langit...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Erland Tahu Siapa yang Menyerangnya

Ali di depan mendengar suara yang mengaji tiba-tiba hilang nanya kenapa kok berhenti. Vito bilang oh mungkin CD Player aku habis. Ali curiga kayanya ada yang aneh. Tidak biasanya kalau ke basecamp ada suara murotal gitu. Erland di jalanan, sadar dia dikejar sama yang tadi menyerang dia.

Erland tahu yang menyerang dia nggak dari suruhan Rimba paling anak-anak Rainbow. Erland terus melarikan motornya ngebut menghindari kejaran. Di bengkel Hiro minta Babeh servis motornya. Hiro ngobrolin Andra juga sama Babeh. Babeh bilang dia abis nengok Andra tadi. Babe Rozaq nanya: gimane tuh si Milka, jadi nikah sama Erland? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.