Sukses

Tiket.com Siapkan 10 Ribu Merchandise Avenger: Inifinity War untuk Penggemar Film Marvel

Liputan6.com, Jakarta Menyambut kehadiran film Marvel Studio' Avengers: Infinity War yang tayang di bioskop Indonesia, tiket.com bersama Disney Indonesia melakukan kolaborasi yang ditujukan untuk pelanggan tiket.com sekaligus penggemar Marvel di tanah air.

Co Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan Marvel Studio' Avengers: Infinity War merupakan film yang dinantikan para penggemar film di tanah air dan digadang-gadang menjadi film box office terbesar sepanjang sejarah.

"Avenger: Infinity War bakal menjadi The biggest movie hits of all time. Dari sisi travel online kami bisa melakukan banyak aktivitas menarik. Mulai dari promosi tentang Avengers: Infinity War, tampilan aplikasi dengan desain Infinity War dan Co Branding merchandise eksklusif mulai dari bagpack, t-shirt, tumbler, dan pouch," ujar Gaery Undarsa saat acara nonton bareng Avenger: Infinity War bareng tiket.com di CGV Grand Indonesia, Rabu (25/4).

Sebagai sponsor resmi dari penayangan Marvel Studio' Avengers: Infinity War di Indonesia, tiket.com melakukan beberapa program menarik yaitu promo Infinity Sale, dimana pelanggan tiket.com berkesempatan mendapatkan langsung official merchandise bertemakan Marvel Studio Avengers: Infinity War untuk setiap pembelian pesawat dan hotel melalui aplikasi.

Promo Infinity War untuk minggu pertama berlangsung pada 23 April - 27 April 2018. Selanjutnya, promo Infinity War berlangsung setiap hari Senin hingga pertengahan Mei 2018. Tak hanya itu, tiket.com juga menggelar program penukaran Tix Point dengan berbagai macam Official Merchandise Marvel Studio' Avengers: Infinity War di setiap hari Selasa.

Selain itu, tiket.com juga mengadakan kuis di social media tiket.com khusus edisi Marvel Studio' Avengers: Infinity War yang juga berhadiah official merchandise bagi follower yang beruntung.

"Kita siapkan lebih dari 10 ribu merchandise untuk program Avenger: Infinity War selama sebulan. Hari senin pertama sudah habis sampai 1000 merchandise dan minggu ini (24-27 April) kita buat promo setiap hari," ujar Gaery Undarsa.

Melihat animo penggemar film, Gaery optimis kerjasama antara tiket.com dan Disney Indonesia  yang pertama kali dilakukan ini akan berjalan dengan sukses.

"Kemarin kita ke Singapura meet and great dengan Robert Downey jr dan Benedict Cumberbatch, itu animonya masif banget dari seluruh asia pasifik. Kita cukup percaya diri ini jadi film terbesar dalam sejarah. Dan sebuah privilege tiket.com bisa kerjasama dengan mereka," tutur Gaery.

Lebih lanjut, Gaery menuturkan melalui kerjasama dengan Disney Indonesia ini, pihaknya juga ingin menggaet lebih banyak lagi generasi milenial untuk menjadi pelanggan tiket.com.

Tiket.com merupakan pioner online travel agent (OTA) yang memberikan layanan reservasi tiket pesawat, hotel, tiket kereta api, tiket konser, tiket masuk atraksi dan reservasi sewa mobil.

 

(Adv)