Sukses

Saat Amanda Manopo Mengaku Cintanya dengan Angga Yunanda Hanya Rekayasa

Liputan6.com, Jakarta Artis Amanda Manopo melakukan sesuatu di luar dugaan saat mengakui bila dirinya dan Angga Aldi Yunanda menjalani hubungan percintaan settingan atau rekayasa. Hal tersebut dilakukan karena ia merasa salah hidup dalam kebohongan.

"Manda ngaku settingan karena capek aja hidup bohong kepada masyarakat dengan gosip-gosip pacaran segala macam dan diharuskan seperti itu untuk naikkan rating sinetron," ucap Amanda Manopo ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (27/4/2018).

Amanda Manopo mengaku cintanya direkayasa karena saat itu dirinya masih sangat muda dan terlalu cuek. Begitu menyadari bahwa apa yang dilakukan bisa menjadi boomerang bagi diri sendiri, tak ada cara lain selain membuat pengakuan.

 

2 dari 3 halaman

Masih Kecil

"Posisinya saat itu Manda masih kecil, belum terlalu berpikir panjang. Masih mikirin ya udah lah gitu doang. Tapi seiring berjalannya waktu, buat apa sih? Nggak dapat apa-apa. Malah hanya dicap yang aneh-aneh. Dari situ mikir ngapain ya gini terus? Aku pengin hidup bebas seperti apa yang Manda mau dan menurut Manda baik. Jadi ya udah ngaku aja," ucapnya blak-blakan.

 

3 dari 3 halaman

Seolah Tak Terjadi Apa-apa

 

Pengakuan itu memang mengejutkan banyak pihak. Namun Manda telah berhasil melewatinya dan semua baik-baik saja dari segi karir maupun percintaan. Seperti diketahui, Amanda kini tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor Chris Laurent. Pertemanan dengan Angga pun masih berjalan seolah tak pernah terjadi apa-apa.

"Tapi di balik itu semua aku sama Angga baik-baik aja kok. Ya kayak gimana teman lah," pungkasnya. 

Kapanlagi.com/Abbas