Sukses

Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Jumat 27 April 2018: Jay Gugup Penyamarannya akan Terbongkar

Anak Langit adalah sinetron primadona di layar kaca saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit ditayangkan setiap hari. Mulai pukul 19.45 WIB, episode Anak Langit kali ini berkisah tentang Gery yang memperhatikan BBM-nya sudah dibaca sama Sasya tapi nggak dibalas. Tuh kan Sasya memang gitu sudah nggak mau lagi berhubungan sama gue sama sekali.

Gue harus laporan ke Tante Iren, begitu pikir Gery. Dan, Gery lalu telpon Bu Irene. Finny masuk ke dalam rumah langsung menuju kulkas. Finny lalu sibuk memilah-milah bahan makanan yang dia beli. Mana yang masuk kulkas, mana yang enggak. Hiro ngeliatin aja dari jauh. Finny sok cuek dan nggak basa-basi apapun ke Hiro.

Di kentary, Milka lagi sama Robert. Robert lagi kasih arahan ke pegawai Kentary. Sementara itu, Milka dapat forward-an dari Erland mengenai jadwal-jadwal persiapan pernikahannya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya di sinetron Anak Langit kali ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bawaan Ngidam Tari

Ceu Dedeh lagi masak makanan buat Tari. Ketika itu Tari masuk ke dapur. Tari bilang dia kok sedih gini ya Ma, ditinggal Andra pergi malah sedih tapi kalau Andra ada kok dia malah sebel. Ceu Dedeh bilang ya itulah Neng kan lagi ngidam. Semua suka jadi aneh memang kalo perempuan hamil ngidam.

Jay di depan rumah si Kakek mengamati. Preman-preman kampung ada juga nongkrong dekat situ. Jay dicolek salah satu preman kampung, nanya lo dagang baru ya di sini? I-iya kata Jay gugup takut penyamarannya kebuka. Preman itu lalu minta jatah preman 50 ribu. Jay dengan memelas bilang dia gak punya uang segitu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.