Sukses

Ramadan Sebentar Lagi, Fitri Carlina Takut Batal Puasa karena Bermesraan

Fitri Carlina mengaku sering khilaf mencium suami ketika sedang berpuasa.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, Ramadan akan datang kurang dari sebulan lagi. Pedangdut Fitri Carlina pun menjadi salah satu selebritas terkenal Tanah Air yang menyambut bahagia bulan suci bagi umat Islam tersebut.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan Fitri Carlina demi menyambut bulan Ramadan. Salah satunya adalah bersiap menahan godaan untuk bermesraan bersama suami ketika sedang berpuasa.

Ya, bagi pelantun "ABG Tua" tersebut, menahan untuk mencium dan memeluk sang suami adalah godaan terbesar.

Bukan tanpa alasan, aktivitas mesra itu sudah menjadi kebiasaan Fitri Carlina dan suami.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sering Lupa

"Yang sudah berkeluarga sebenarnya banyak banget godaannya sih ya. Bangun pagi terutama, lupa, eh peluk-pelukan," ujar Fitri Carlina saat ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

3 dari 5 halaman

Tetap Yakin

Meskipun begitu, Fitri Carlina tetap yakin dirinya bisa menahan godaan tersebut. Toh, menurut pelantun "Gantengnya Pacarku" itu, bersentuhan dengan pasangan tak akan membatalkan niat berpuasa.

4 dari 5 halaman

Godaan Cium Suami

"Ya, sebenarnya godaannya seperti itu, kalau pas kita lagi berdua sih lebih ke godaan kayak gitu sih (bermesraan). Kadang cipika-cipiki. Enggak apa-apa lah ya itu kan tanda sayang," ungkap Fitri Carlina sambil tersenyum malu-malu.

5 dari 5 halaman

Belum Punya Anak

Fitri Carlina dan sang suami, Hendra Sumendap resmi menikah pada 9 Desember 2014. Lantaran belum memiliki momongan, keduanya memang punya banyak waktu untuk menghabiskan waktu berdua, termasuk dalam hal bermesraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.