Sukses

Ada Chat Suami dengan Wanita Lain, Begini Reaksi Jennifer Dunn

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini nama suami siri Jennifer Dunn, Faisal Harris, kembali membuat heboh.

Itu terjadi setelah akun gosip Lambe Turah mengunggah cuplikan Instagram Stories dari perempuan, yang sedang bertukar pesan dengan pria yang juga diketahui kerap menjenguk Jennifer Dunn di penjara.

Percakapan Faisal Harris dengan perempuan tersebut dinilai cukup mesra. Bahkan suami siri Jennifer Dunn juga tak segan mengirim foto dirinya pada wanita tersebut.

Setelah percakapan tersebut tersebar di media sosial, berbagai asumsi pun menyeruak. Termasuk soal Faisal Harris kembali berselingkuh di belakang istri-istrinya. Termasuk, Jennifer Dunn.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chat Mesra Diragukan

Kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell, memberi penjelasan mengenai pemberitaan tersebut. Kata Pieter Ell, kliennya sendiri meragukan kebenaran chat antara Faisal Harris dengan perempuan yang tak diketaui identitasnya itu.

 

3 dari 4 halaman

Tak Percaya

"Dia (Jennifer Dunn) bilang itu ulah orang-orang yang enggak bertanggung jawab. Ketawa aja dia. Dia enggak percaya," ucap kuasa hukum Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

 

4 dari 4 halaman

Tipikal Pria Setia

Jennifer Dunn yakin bahwa suaminya adalah tipe lelaki setia dan tak akan mengkhianati dirinya. "Kalau enggak setia, enggak mungkinlah tetap mendampingi terus sampai sekarang," tandas Pieter Ell.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini