Sukses

Kolaborasi Apik Sheryl Sheinafia Berbuah Piala XYZ Day 2018

Sayang, dua rekan Sheryl Sheinafia, yakni Rizky Febian dan Chandra Liow, berhalangan untuk hadir di XYZ Day 2018.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan XYZ Day 2018 ditutup dengan Creator Awards yang dianugerahkan kepada sejumlah pembuat konten kreatif di Tanah Air. Salah satu yang menerima penghargaan ini, adalah Sheryl Sheinafia, Rizky Febian, dan Chandra Liow.

Lagu kolaborasi mereka yang berjudul "Sweet Talk" diganjar penghargaan di XYZ Day 2018 dalam bidang musik.

Sheryl Sheinafia langsung naik ke atas panggung saat namanya disebut. Sayang, dua rekannya yakni Rizky Febian dan Chandra Liow berhalangan untuk hadir.

Namun, hal tersebut tak mengurangi rasa senang Sheryl Sheinafia . Apalagi, ini adalah penghargaan pertama untuk lagu "Sweet Talk".

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

"Wow, 'Sweet Talk'. Terima kasih banyak, maaf Rizky dan Chandra enggak bisa datang," ucap Sheryl Sheinafia dari atas panggung.

3 dari 4 halaman

Wakili Rekan

Mewakili dua rekan duetnya itu, Sheryl Sheinafia pun mengucapkan terima kasih pada berbagai pihak yang ikut andil dalam terciptanya kolaborasi di lagu "Sweet Talk".

"We wanna say thank you so much, terima kasih XYZ. Ini award pertama 'Sweet Talk', terima kasih Tuhan Yang Maha Kuasa dan Musica tentunya," tandas Sheryl Sheinafia.

 

4 dari 4 halaman

Sisihkan Kandidat Lain

Untuk kategori Music, lagu "Sweet Talk" hasil kolaborasi dari ketiganya berhasil mengalahkan nama-nama besar seperti Rich Brian, JFlow feat Denada & Jeia, dan Salshabilla. (Bintang.com/ Rivan YRS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini