Sukses

Daftar Lengkap Pemenang Creator Awards di XYZ Day 2018

Perhelatan XYZ Day 2018 sudah rampung dilaksanakan.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan XYZ Day 2018 sudah rampung dilaksanakan. Acara yang dihelat di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat pada Rabu (25/4/2018) dari pagi hingga malam berhasil menyedot perhatian banyak pengunjung.

Itu terlihat sejak talkshow pertama XYZ Day 2018, yaitu mengenai kreatif konten. Nama-nama seperti Najwa Shihab, Ernest Prakasa, Ria Ricis, David Suwarto, Deddy Corbuzier, Raditya Dika, Saaih Halilintar, Hanggini, Ody Mulya, Pidi Baiq, Lala Timothy, Clerice Cutie, Lenggogeni Faruk, dan Angga Dwimas Sasongko silih berganti berbagi pengalaman serta pembelajaran dalam sesi tersebut.

Tampak, ratusan bahkan ribuan pengunjung XYZ Day 2018 terlihat antusias menimba ilmu dari para ekspert diindustri kreatif Indonesia tersebut.

Tak kalah dengan sesi talkshow, sesi Awarding pun tak kalah meriah. Dalam sesi tersebut, Kapanlagi Youniverse (KLY) selaku pihak penggagas memberikan delapan penghargaan untuk para nominator dari berbagai bidang creative content.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Voting Masyarakat

Alhasil, lewat voting yang ditentukan masyarakat, berikut daftar pemenang peraih penghargaan XYZ Day Creator Content 2018.

 

3 dari 4 halaman

Pemenang

1. Kategori Lifestyle: Arief Muhammad

2. Kategori Fashion & Beauty: Tasya Farasya

3. Kategori Komedi: Tim2One

4. Kategori Art: Aulion

5. Kategori Musik: Sheryl Sheinafia feat Rizky Febian & Chandra Liow - Sweet Talk

6. Kategori Gaming: Reza Oktovian

7. Kategori Branded Content of The Year: Sore - Istri Dari Masa Depan

8. Kategori Creator of The Year: Chandra Liow

 

4 dari 4 halaman

Hiburan

Selain memberikan penghargaan bagi para content creator Tanah Air, di sesi Awarding XYZ Day 2018 juga menghadirkan beberapa penampil yang tak kalah menghibur. Mereka antara lain Clerice Cutie, Kunto Aji, Barasuara, dan Dipha Barus.

Acara XYZ Day 2018 sendiri dilaksanakan sebagai tanda bergabungnya dua perusahaan besar yang berkecimpung di industri media Indonesia, yaitu PT Liputan Enam Dot Com dan PT Kapanlagi Network yang menaungi beberapa media besar. (rivan/bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.