Sukses

Dikomentari Ruben Onsu, Mbah Mijan Hentikan Penerawangan

Setelah bertemu Ruben Onsu, di kepala Mbah Mijan dipenuhi nama presenter kondang tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Mbah Mijan sempat membuat geger warganet, setelah menuliskan prediksinya tentang kesehatan Ruben Onsu. Menurut Mbah Mijan, firasat itu timbul tiba-tiba usai dirinya jadi bintang tamu yang dipandu oleh suami Sarwendah.

Ia tak tahu mengapa di kepalanya dipenuhi dengan nama Ruben Onsu.

"Biasanya (firasat) muncul secara tiba-tiba, muncul karena habis diobrolkan, atau ngobrol dengan orang," ujar Mbah Mijan, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).

Tak terima dengan firasat Mbah Mijan, yang dianggap melangkahi Tuhan, Ruben Onsu geram. Ia ingin Mbah Mijan meminta maaf kepadanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hentikan Penerawangan

Tahu Ruben Onsu marah kepadanya, Mbah Mijan pun menghentikan penerawangannya terhadap kesehatan ruben Onsu.

"Setelah bang Ruben ngeresponnya seperti ini, mbah enggak ngelanjutin penglihatan yang kemarin. Benar-benar, ah sudahlah," ujar Mbah Mijan.

 

3 dari 4 halaman

Bisa Salah

Mbah Mijan pun menuturkan, apa yang diucapkan belum tentu terjadi. Terlebih sebagai manusia, terkadang penerawangannya bisa saja salah. Oleh karenanya, Ruben Onsu tak perlu khawatir tentang tulisannya.

"Kadang yang namanya insting kadang benar kadang salah. Teman-teman yang pernah saya senggol jangan takut, jangan rasa gimana-gimana, mbah itu instingnya, analisanya banyak juga yang salah. Jadi analisa, insting mbah itu belum tentu benar semua. Jadi tidak perlu dikhawatirkan," ujar Mbah Mijan.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Mendoakan

Niat awalnya, Mbah Mijan hanya ingin mendoakan Ruben Onsu. Terlebih beberapa waktu lalu, suami Sarwendah sempat kurus dan wajahnya dipenuhi dengan jerawat.

"Mbah itu sebenarnya waktu itu cuma mau mendoakan aja. Setelah bang ruben ngambek seperti itu ya udah enggak saya terusin lagi, enggak saya lihat detil-detilnya. Apalagi belum tentu benar juga," kata Mbah Mijan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini