Sukses

Sinopsis Sinetron Orang Ketiga Episode Rabu 25 April 2018: Afifah Tanya ke Aris Siapa yang Hamili Yuni?

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga kali ini benar-benar makin bikin penasaran. Episode Orang Ketiga Rabu mala ini diceritakan Yuni tampak sudah di rumah sakit lagi. Yuni dan Novi menunggu Laras di operasi.

Mereka cemas banget. Tapi berharap Laras bisa tertolong. Yuni menangis dan merasa bersalah banget. Karena Laras jadi seperti ini gara gara masalah dia. Yuni jadi geram dan benci banget sama Putra yang sudah melakukan perbuatan itu ke dia.

Afifah mau ke kantor mau siap-siap berangkat. Berpapasan dengan Aris. Afifah sambil pamit mau keluar kota urusan pekerjaan. Tapi besok pas sidang dia akan datang. Aris berharap mediasi mereka bisa ada solusi.

Afifah tampak kepikiran. Aris tanya kenapa? Afifah tanya ke Aris, apa yuni hamil anak putra? Jreng! Aris serba salah. Afifah kasih tahu dia pernah dengar. Masalahnya Desi akan menikah dengan Putra. Desi masih sahabatnya. Dia nggak mau Desi tersakiti… 

Selanjutnya di Orang Ketiga...

2 dari 2 halaman

Putra Tahu Ibunda Yuni Dioperasi

Putra akhirnya malah tahu ibunda Yuni lagi dioperasi karena ada pembuluh darah pecah di kepala. Putra juga tahu bahwa Yuni mau pinjam uang ke HRD tapi ditolak.

Putra jadi berpikir uang yang dari Aris itu untuk operasi ibunda Yuni. Putra jadi makin merasa bersalah sama Yuni.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Orang Ketiga Episode Rabu 25 April 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Rabu 25 April 2018: Hiro Masih Selidiki Kematian Hariman