Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Rabu 25 April 2018: Laras Ingin Dekatkan Ayah dan Ibunya Lagi

Siapa Takut Jatuh Cinta sayang dilewatkan karena makin seru ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa Takut Jatuh Cinta kali ini bercerita tentang Sandra main ke rumah Dara. Sandra sebenarnya males ngurusi percintaan orang tapi sudah kepalang ditantangin. Sandra gandeng Dara untuk mereka jalan. Ada yang penting perlu mereka bicarakan tentang Leon. Dara tersentak kaget. Sandra kikuk ada Tora dan Ririn bersama mereka.

Lalu, di episode Siapa Takut Jatuh Cinta juga diceritakan Dara cemas dan baru sadar. Saat Leon bilang balikan sama mantan. Dara jadi ngira Sandra pasti mau bicarain soal Leon, Sandra pasti merasa ditikung sama Dara. Dara jadi nggak nyaman.Metty bantu Ahua bawa minuman. Ningrum lagi senang.

Tapi Rani pas ke situ dengan Tari. Rani mau pergi karena merasa males satu restaurant dengan Ningrum. Ningrum lihat langsung datengin.

Dan, selanjutnya di Siapa Takut Jatuh Cinta...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Lama Pisah, Ningrum dan Marco Kikuk?

Vino merasakan pusing. Sudah siap balik kerja. Bimo ternyata menunggu. Vino senang ketemu Bimo. Dan, Bimo kuatkan  Vino. Bimo terharu tapi juga sedih. Karena Vino harus melakukan pekerjaan yang membosankan.

Bimo bukain pintu mobil. Vino suruh Bimo nggak perlu resmi begini tapi Bimo tetap anggap Vino anak majikannya. Bimo nggak berubah. Tapi Vino malah rangkul Bimo. Karena Bimo sudah dianggap anggota keluarganya.

Samsul senang karena Laras sering makan sekeluarga. Laras merasa tapi Marco tetap nggak bisa dekat sama Ningrum. Samsul pastikan kalau sering akan terbiasa. Cinta itu tumbuh karena terbiasa. Dan Ningrum dan Marco sudah lama pisah. Waktu akan mendekatkan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini