Sukses

Dapat Rp 15 Juta dari Raffi Ahmad, Ini yang Dilakukan Billy Syahputra

Raffi Ahmad memberikan uang Rp 15 juta kepada Billy Syahputra usai menghadiri pernikahan Syahnaz Sadiqah.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra menghadiri pernikahan mantan kekasihnya, Syahnaz Sadiqah, dengan Jeje Govinda yang dilangsungkan di Bandung, akhir pekan lalu. Kehadiran Billy Syahputra di acara sakral tersebut tentu menyedot perhatian.

Selain untuk memberi selamat, kedatangan Billy Syahputra disebut-sebut hanya ingin memenuhi tantangan uang senilai Rp 15 juta yang dijanjikan kakak Syahnaz, Raffi Ahmad. Terkait hal ini, Billy Syahputra mencoba meluruskan.

"Raffi itu pernah bilang katanya, 'Bil kalau lu menghadiri pernikahannya Syahnaz, terus elu nyanyi di depan Syahnaz, di depan kedua mempelai, nyanyi judul lagunya Mantan Terindah, lu bakalan gue kasih duit Rp 15 juta secara cash'," jelas Billy Syahputra menirukan ucapan Raffi Ahmad di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/8/2018).

Namun sebenarnya, tujuannya datang ke pernikahan Syahnaz Sadiqah bukan semata-mata karena uang yang dijanjikan Raffi Ahmad. Billy Syahputra datang secara tulus memenuhi undangan mantan kekasihnya.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat Rp 15 Juta

"Karena memang diundang sama Syahnaz dan Jeje untuk menghadiri pernikahan mereka berdua. Sekaligus ada proyek dan dua acara yang mesti gue kerjain. Lalu dikasih pula uangnya Rp 15 juta. Alhamdulillah rezeki anak saleh mungkin kali ya," jelas Billy Syahputra

3 dari 4 halaman

Dibagi-bagi

Toh pada akhirnya, uang Rp 15 juta itu sama sekali tak masuk ke saku Billy Syahputra. Kekasih Hilda Vitria Khan ini memutuskan untuk membagi-bagi uang tersebut.

4 dari 4 halaman

Lenyap

"Terbukti dikasih duit Rp 15 juta dan Rp 15 juta itu dalam waktu dua menit lenyap. Gue kasih kru Janji Suci, gue kasih kru Raffi Billy and Friends. Terus gue kasih asisten, kasih sopir gue, gue enggak terima apa-apa," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.