Sukses

Sinopsis Sinetron Orang Ketiga Episode Selasa 24 April 2018: Aris Diminta Tanggung Jawab atas Kehamilan Yuni

Orang Ketiga malam ini makin seru saja ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana nasib perkawinan Aris dan Afifah? Terjawabkah di episode Orang Ketiga malam ini? Lantas, apakah Orang Ketiga menceritakan tentang kondisi Yuni yang hamil?

Diceritakan Afifah dan Riris makan siang. Mamanya Afifah ingin tahu sebentar lagi sidang kedua perceraian. Afifah sudah percaya anak Yuni bukan anak Aris? Riris minta Afifah tetap pertahankan pernikahan.

Afifah balik ke kantor berpapasan dengan Riska yang sok ramah. Tapi dia usil bilang ke Afifah dengan sok manis soal denger denger Yuni hamil sama Aris? Jreng! Afifah kesal banget dan bilang itu bukan urusan Riska. Jangan kemakan gsoip ngga benar.

Karena Afifah sekarang sudah tahu itu bukan anak Aris. Dan, Riska kaget, jadi Aris dan Afifah nggak jadi cerai?

Lantas, bagaimana selanjutnya di Orang Ketiga?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yuni Tidak Takut Lagi pada Putra

Yuni di kantor mikir soal kecurigaan Putra. Dia nggak mau Putra curiga. Yuni harus berhenti merasa takut pada pria itu. Putra tanya Yuni kenapa nggak takut lagi sama dia?

Yuni bilang karena emang nggak ada yang perlu ditakutkan. Karena yang Putra curiga itu nggak benar! Yuni pergi ninggalin Putra! Aris lihat semua itu. Aris jadi kagum pada ketegaran Yuni.

3 dari 3 halaman

Yuni Mau Jelaskan Kehamilannya bukan Karena Aris

Yuni kaget pas Laras telepon dan minta Aris dan Yuni temui dia untuk bicara. Ibunda Yuni itu ada di resto dekat kantor. Yuni dan Aris berangkat ke resto. Riris lihat curiga dan membuntuti.

Laras minta Aris segera tanggung jawab atas kehamilan Yuni. Jreng! Aris dan Yuni kaget. Yuni nangis dan mau jelaskan ini bukan anak Aris. Tapi, Riris yang diam-diam ada di kafe itu juga ikut kaget dengar Laras minta menantunya tanggungjawab.

Ibunda Afifah itu langsung mengkonfrontir. Aris dan Yuni kaget di sana ada Riris...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini