Sukses

Gaya Pacarannya Dikritik, Mikha Tambayong Beri Pembelaan

Video kemesraan Mikha Tambayong dan kekasihnya menuai kritik pedas warganet.

Liputan6.com, Jakarta Mikha Tambayong dan pebasket Daniel Wenas semakin memperlihatkan kemesraannya. Hanya saja, kali ini kemesraan keduanya malah menuai kritik pedas dari para warganet.

Lewat Instagram Stories-nya Mikha Tambayong mengunggah sebuah video kebersamaannya dengan Daniel Wenas. Dalam video tersebut, terlihat mereka berdua tengah duduk bersama. Daniel Wenas menyandarkan kepalanya dengan manja pada tubuh Mikha Tambayong. Sementara itu, Mikha Tambayong membelai lembut kepala Daniel Wenas.

Warganet yang melihat unggahan tersebut menilai gaya pacaran Mikha Tambayong sudah melampaui batas. Keduanya terlihat layaknya telah menjadi sepasang suami istri.

Video tersebut makin ramai dibicarakan setelah diunggah kembali oleh beberapa akun gosip.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi

Merasa tak terima video unggahan sebelumnya mendapatkan kritikan dari warganet, melalui Instagram Storiesnya Mikha Tambayong melakukan klarifikasi atas video tersebut.

“Baru tahu kalau lagi nonton sambil sharing di sofa ruang tv (rumah sendiri) itu sesuatu yang enggak baik? Puji Tuhan didikan orangtua buat kita berdua lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarga,” tulis Mikha Tambayong pada Senin (22/4/2018).

3 dari 4 halaman

Perlu Belajar

Mikha Tambayong juga mengatakan bahwa ia merasa orang-orang perlu belajar untuk menerima dan mengungkap hanya hal baik, terutama di media sosial. Ia menyayangkan media sosial kini justru seperti menjadi wadah untuk memberikan penilaian benar atau salah kepada orang lain.

4 dari 4 halaman

Menghargai

Walaupun telah dikritik tajam oleh para warganet, Mikha Tambayong tetap menutup klarifikasinya dengan kalimat positif.

“Saya menghargai setiap orang dan semoga kita semua dapat bertukar kata-kata positif dan mendorong agar saling membangun dan tidak saling menjatuhkan satu sama lain,” lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.