Sukses

Desta Tak Pernah Rayakan Ultah Pernikahan dengan Natasha Rizky

Desta mengaku bukan tipe pria yang romantis terhadap Natasha Rizky.

Liputan6.com, Jakarta - Usia pernikahan Natasha Rizky dan Desta telah memasuki tahun kelima pada 21 April 2018 lalu. Namun hingga kini, tak ada tanda-tanda perilaku romantis yang ditunjukan Desta pada istrinya tersebut.

Natasha Rizky mengaku tak ada makan malam romantis, atau sekadar bunga mawar yang disiapkan suami untuk dirinya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, hari jadi pernikahan mereka berjalan seperti biasanya.

"Setiap anniversary itu kami enggak ada yang spesial. Kalau ada yang tanya, (Desta) sudah siapkan bunga belum? Ya belum gitu," ujar Natasha Rizky saat ditemui di Gordi HQ, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

Hal itu pun dibenarkan oleh Desta. Mantan personel Club 80's itu mengatakan bahwa dirinya memang bukan pria yang romantis sama sekali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Romantis

Untungnya, Natasha Rizky tak keberatan dengan sikap Desta yang jauh dari kata manis. Seperti halnya Desta terhadap dirinya, Natasha Rizky telah menerima sosok suami apa adanya.

3 dari 3 halaman

Apa Adanya

"Gue bukan orang yang romantis. Memang begini dan Acha menerima apa adanya, dan gue menerima dia apa adanya. Ya romantis dengan cara gue-lah," ucap Desta sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.