Sukses

Nah Lho, Pernikahan Natasha Rizky dan Desta Sempat Tak Direstui

Natasha Rizky mengaku berusaha sampai titik darah penghabisan demi bisa bersama Desta.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Natasha Rizky dan Deddy Mahendra alias Desta telah memasuki tahun kelima. Rumah tangga itu pun seakan telah sempurna dengan kehadiran dua putri mereka, Megumi dan Miskha.

Namun, siapa sangka, sebelum menjadi bahagia seperti sekarang, Natasha Rizky dan Desta sempat mengalami rintangan dalam hubungan.

Salah satunya terjadi ketika Natasha Rizky dan Desta berencana menikah, April 2013 lalu.

Bukan tanpa alasan, saat itu, Natasha Rizky yang hendak dipinang Desta masih berusia 19 tahun. Ia pun dianggap terlalu muda untuk memulai biduk rumah tangga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikah Usia Muda

"Ya pasti ada pro dan kontra pas aku mutusin nikah di usia 19 tahun, dan lebih banyak kontra ya sebenarnya dari sisi keluarga, terus sahabat, bahkan mungkin orang-orang sekitar juga banyak yang enggak suka," kata Natasha Rizky saat ditemui di Gordi HQ, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (24/4/2018).

 

3 dari 4 halaman

Usaha Dapat Restu

Namun, perkataan orang tersebut tak menyurutkan niat Natasha Rizky untuk menjadi pendamping hidup Desta. Perempuan yang memutuskan untuk berhijab sejak 2015 itu pun berusaha sekuat mungkin agar mendapat restu orang-orang di sekitarnya.

 

4 dari 4 halaman

Titik Darah Penghabisan

"Dan waktu itu aku bertekad mau nikah sama ini orang (Desta), ya gue lakuin salat dan segala macem. Pokoknya segala cara. Semoga gue bisa nikah sama ini orang. Ya sebenarnya kalau enggak pun juga enggak apa-apa sih. Ya yang penting usaha dulu, sampai istilahnya sampai titik darah penghabisan," ucap Natasha Rizky.

Usaha dan doa Natasha Rizky pun akhirnya terjawab pada 21 April 2013 lalu. Pria pujaan hatinya itu akhirnya mampu mengambil hati orang-orang terdekat dan resmi mengikat janji suci dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini