Sukses

Sinopsis Orang Ketiga Episode Senin 23 April 2018: Aris Diberitahu Siapa yang Memperkosa Yuni

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga kali ini seru. Digambarkan Aris dan Ivan ketemu di kafe sepi. Ivan kasih tahu Aris, kalau Putra yang udah memperkosa Yuni! jreng! Aris kaget. syok. Ivan pergi dari sana. Ivan puas banget sudah kasih tahu Aris dan berharap Aris bakal bertindak tepat untuk hancurkan Putra.

Lalu, Orang Ketiga untuk bercerita bahwa Aris masih shock karena berarti dugaannya benar?! Putra yangs udah lakukan itu ke Yuni?! Aris geram banget. Aris mikir dia harus bicara sama Yun!! Aris balik ke kantor di koridor malah ketemu Putra.

Dan, Putra nggak sengaja menubruk. Aris refleks tonjok putra. Jreng! Putra kaget dan emosi. Putra dan Aris ribut… Semua kaget. Yuni yang lihat juga kaget. Yuni panik dan melerai. Aris sudah mau sebut. Tapi mikir nggak bisa di depan umum 

Dan, apa yang terjadi di Orang Ketiga selanjutnya?

 

 

2 dari 2 halaman

Afifah Ajak Rangga Dinner

Afifah telepon Rangga. Afifah mengajak Rangga dinner di resto pulang kerja.. Rangga udah girang. Kok tumben Afifah ajakin diner? Rangga buru-buru siap siap. Saat yang datang Afifah sama Iis. Afifah malah minta Rangga jangan menjauh dari Iis. 

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Orang Ketiga Episode Senin 23 April 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Anak Langit Episode Senin 23 April 2018: Hiro Heran Papanya Dekat dengan Vinny