Sukses

Gosip Pacaran dengan Model Cantik, Ini Kata Baim Wong

Liputan6.com, Jakarta - Sejak putus dari Vebby Palwinta beberapa bulan lalu, Baim Wong tampaknya sudah menemukan tambatan hati baru.

Baim Wong diisukan sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang model cantik bernama Paula Verhoeven.

Isu ini pertama kali tercium oleh salah satu akun gosip di Instagram Lamis Corner. Dalam unggahan akun gosip tersebut, diperlihatkan foto Baim Wong bersama Paula Verhoeven bersama keluarga besarnya.

Saat dikonfirmasi langsung kepada Baim Wong, aktor berusia 36 tahun tersebut enggan memberi keterangan secara tegas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawaban Baim Wong

"Tebak saja," ungkap Baim Wong secara singkat saat dihubungi oleh wartawan melalui sambungan telepon, Senin (23/4/2018).

 

3 dari 4 halaman

PDKT

Meski begitu, mantan kekasih Marshanda ini membenarkan bahwa ia sedang menjalin hubungan yang cukup dekat dengan model berambut panjang itu. Terakhir, ia juga meminta doa untuknya dan Paula Verhoeven.

"Iya, lagi dekat. Jalanin aja sekarang. Doain ya," lanjutnya sebelum mengakhiri percakapan.

 

4 dari 4 halaman

Dekati Model

Paula Verhoeven merupakan seorang model yang pernah meraih prestasi sebagai juara 1 Elite Model Look pada 2003. Paula Verhoeven juga pernah menjadi wakil 2 None Jakarta Barat pada 2006 lalu.

Bersama tiga teman model lainnya, Kelly Tandiono, Dominique Diyose, dan Laura Muljadi, ia mendirikan sekolah modelling yang diberi nama Supermodels Project.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.