Sukses

Natasha Rizki Ungkap Sisi Lain Desta di Belakang Kamera

Sosok Desta di kehidupan nyata ternyata berbeda dengan tingkah lakunya di televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter kondang Tanah Air, Deddy Mahendra atau Desta , terkenal dengan sosoknya yang jenaka. Guyonan yang sudah menjadi ciri khasnya itu seakan menjamin para penonton akan terhibur.

Celetukan serta candaan pun telah melekat pada sosok Desta, hingga banyak orang lupa mengenai pribadi aslinya. Apakah ayah dua anak itu sedang berpura-pura demi pekerjaan atau memang selama ini ia menjadi dirinya sendiri?

Hal itu diungkap istri Desta, Natasha Rizki, ketika ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018). Ternyata, sosok asli Desta jauh dari apa yang diperlihatkannya di depan layar kaca.

"Banyak orang yang bilang, Desta itu orang yang menyenangkan, bercanda mulu, dan selalu ngemong, itu enggak sama sekali," ujar Natasha Rizki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serius

Alih-alih menanggapi apa pun dengan canda, Desta lebih senang berlaku serius. Kata Natasha Rizki, image jenaka yang selama ini melekat pada sosok sang suami memang diciptakan hanya demi pekerjaan.

"Faktanya dia (Desta) orang yang sangat serius sekali sebenarnya. Masalah dia lucu atau bagaimana, itu ya tuntutan peran aja, sih," ucap Natasha Rizki.

3 dari 4 halaman

Mencuri Hati

Meski begitu, bukan berarti sosok asli Desta tak membuat Natasha Rizki terkagum-kagum. Baik di depan atau pun di belakang layar kaca, pria yang lebih tua 17 tahun darinya itu terbukti mampu mencuri hati Natasha Rizki.

4 dari 4 halaman

Peduli Keluarga

"Desta itu orang yang peduli banget sama keluarganya. Dia juga sensian (sensitif) banget, ribet banget. Beda sama aku yang nge-gampangin semuanya. Sangat terencana banget dia orangnya," ungkap Natasha Rizki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.