Sukses

Kiat Uut Permatasari agar Sang Anak Rajin Salat

Agar anaknya rajin salat, Uut Permatasari berencana membuatkan sang anak satu benda istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Uut Permatasari sangat peduli dengan pendidikan agama untuk putranya, Rafif Athallah Pulungan. Sejak dini ia mengajarkan anaknya untuk ikut beribadah bersama kedua orangtuanya.

Beruntungnya, buah cintanya dengan senang hati selalu mengikuti kedua orangnya ketika salat berjamaah.

"Saya mendidiknya pertama dari sisi agama ya. Jadi ngajari dia, kalo saya dan papahnya lagi berjamaah, dia ikut masuk ke ruangan salat gitu, jadi dia tahu," ujar Uut Permatasari kala ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2018).

Agar anaknya rajin salat, Uut Permatasari berencana ingin menjahitkan sarung untuk putranya. Agar saat salat, sarung yang ia kenakan serupa dengan milik ayahnya. "Sekarang saya lagi mau jahitin sarung buat dia, biar kembaran sama papahnya," ujar Uut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Pintar Takbir

Untuk salat, Rafif Athallah Pulungan sudah fasih mengucapkan kalimat takbir. Suaminya pun senang untuk selalu mengajak putranya ibadah bersama, juga mengajarkan pengetahuan agama.

 

3 dari 4 halaman

Lagi Lucu-lucunya

"Dia (Rafif Athallah Pulungan) sudah bisa Allahu Akbar, sujud, gitu dia bisa jadi saya sama papanya mau ajarkan agama dulu. Ini dia sekarang lagi lucu lucunya," ujar Uut Permatasari.

 

4 dari 4 halaman

Doa Uut

Uut Permatasari berdoa, hingga besar anaknya tetap rajin beribadah. Agar bisa mendoakan kebaikan buat orangtuanya dan keluarganya.

"Semoga tetap istiqomah ya sampai besar. Rajin ibadahnya. Makanya ayahnya suka ngajarin agama," kata Uut Permatasari. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini