Sukses

Aksi 107 Gitaris Catat Rekor Muri

Seorang penyanyi jebolan sekolah musik, membuat aksi panggung bersama 107 gitaris yang langsung tercatat dalam rekor MURI.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Seorang penyanyi menunjukkan kebolehannya dalam melantunkan lagu nasional sebanyak 25 kali tanpa berhenti. Serunya lagi, aksinya ini pun diiringi oleh 107 gitaris. 

Tentu saja aksi yang dihelat di Mal Tangcity, Tangerang Selatan ini membuat Museum Rekor - Dunia Indonesia (MURI) memberikan apresiasinya dengan mencatat sebagai rekor menyanyikan lagu nasional terbanyak secara medley.

Senior Manager MURI, Awan Rahargo, menyakini prestasi ini belum pernah dilakukan oleh negara lain di dunia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terharu

"Saya terharu. Ini luar biasa, dan tadinya kami tak menyangka bakal membuat rekor tingkat dunia. Rekor ini menjadi pemicu kami untuk terus berkreasi bersama komunitas yang ada," ujar Building Manager, Wina Andriyani.

 

3 dari 3 halaman

Gebrak Panggung

Ratusan musikus dari Willy Soemantri Music School (WSMS) Moderland ini menggebrak panggung di Mal Tangcity dalam rangka HUT Kota Tangerang ke-25.

Mereka menyajikan hal yang berbeda dari musik lainnya yang pernah ada.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini