Sukses

Berhadapan dengan Anak-Anak, Morgan Oey Belajar Sabar

Banyak keseruan yang dirasakan Morgan Oey selama beradu akting dengan anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Morgan Oey sudah memiliki pengalaman yang cukup banyak dalam dunia akting. Namun ia menghadapi satu tantangan baru dalam film teranyarnya, Koki Koki Cilik. Pasalnya, dalam film ini Morgan Oey akan beradu akting dengan anak-anak. 

Dalam film tersebut, pria kelahiran 25 September 1990 ini mendapat peran sebagai Rama, mantan chef terkenal yang mengasingkan diri.

Banyak keseruan yang dirasakan Morgan selama beradu akting dengan anak-anak. Namun ada pula pengalaman yang membuat dirinya harus banyak bersabar.

"Ada satu pengalaman ada adegan panjang, anaknya diem karena lupa dialognya. Jadi kayak belajar sabar dan memaklumi. Kalau sama orang dewasa kita tanggung jawab. Sama anak-anak kita enggak tahu pembawaannya gimana. Kita di lokasi yah kita kayak main, enggak ada beban," ucap Morgan Oey saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (20/4).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syuting yang Menyenangkan

Selain itu, dalam pengalaman pertamanya beradu peran dengan anak-anak, Morgan jadi tahu kesulitan yang dirasakan sang sutradara. Tentu karena mood anak yang tidak menentu.

"Kita pemain dewasa ngikutin mood-nya. Sangat fun syutingnya, ah kembali seperti anak-anak. Kita syuting, yah ngikutin jamnya anak-anak. Ini really fun. Proses fun dan aku yakin filmnya bagus," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Tayang Juni 2018

Film yang disutradarai Ifa Isfansyah dan ditulis Vera Varidia itu diperankan juga oleh Ringgo Agus Rahman, Fanny Fabriana dan para pemain anak berbakat, seperti Farras Fatik, Clarice Cutie, Chloe X, Romaria Simbolon, cole dan Clay Gribble.

Rencananya film tersebut akan mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada bulan Juni 2018.

(Sahal/ Kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini