Sukses

Chika Jessica Sarankan Tidak Sembarang Pakai Krim Kecantikan

Chika Jessica dan dr. Richard sepakat untuk mengedukasi masyarakat untuk tidak sembarangan menggunakan krim kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Chika Jessica belum lama ini mendatangi kota Palembang. Kehadirannya di sana dalam rangka mengunjungi seorang dokter yang dipercaya untuk merawat kulit dan wajahnya.

Jauh-jauh ke Palembang, Chika Jessika ingin bertemu dengan dr. Richard Lee. Ya, pertemuannya itu atas dasar rekomendasi beberapa rekan artis lain kepada Chika Jessica.

"Iya karena jarang gitu klinik-klinik yang bagus, dokter yang terpercaya juga jarang. Nah aku tahu dokter Richard juga dari rekomendasi  beberapa teman artis yang udah ke sini,'' kata Chika Jessica beberapa waktu lalu.

Awalnya Chika tidak serta merta percaya dengan rekomendasi rekan-rekan artis tersebut. Tetapi melihat hasil yang didapatkan oleh rekannya serta testimoni di Instagram terkait perawatan dari dokter tersebut, akhirnya Chika Jessica mencobanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kepo

"Memang hasilnya tuh kelihatan ke artisnya tersebut. Ya sudah aku kepoin Instagramnya ternyata juga banyak testimoni," lanjut Chika Jessica. 

Usai melakukan perawatan tersebut, Chika Jessica merasa pengorbanan yang dilakukannya itu setimpal.

 

3 dari 5 halaman

Percaya

Dari situ, Chika Jessica juga menyatakan bahwa dirinya sudah mempercayakan kecantikan wajah dan kulitnya kepada dokter tersebut.

"Kalau sekalinya kita udah percaya, mau sejauh apapun, pasti kita samperin," lanjut Chika Jessica.

 

4 dari 5 halaman

Imbau Masyarakat

Dalam kesempatan itu, Chika dan sang dokter mengimbau kepada masyarakat untuk tidak sembarangan menggunakan krim perawatan untuk wajah.

Pasalnya, mereka mengatakan bahwa saat ini sangat mudah ditemukan krim yang mengandung merkuri ataupun hidroquinon, yang memang efek awalnya wajah bagus, namun setelah tidak dipakai lagi wajah kusam dan hancur.

 

5 dari 5 halaman

Tips

Chika Jessica juga memberikan tips merawat kecantikan kulit dan wajah yang tepat. Menurutnya, terkadang testimonial di Instagram juga cukup membantu dalam menentukan pilihan.

"Tanya-tanya ke teman, terus juga di Instagram, kan suka banyak testimoni rekomendasi dari temen juga. Sama dokternya juga yang terpercaya, jam terbangnya udah banyak. Jadi kita bisa percayakan kecantikan kita pada dokter yang udah ahli," tutup Chika Jessica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini