Sukses

Didatangi Billy Syahputra Jelang Nikah, Syahnaz Sadiqah Malah Ngeledek

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dalam hitungan menit akan segera resmi menjadi pasangan suami istri.

Liputan6.com, Bandung - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dalam hitungan menit akan segera resmi menjadi pasangan suami istri. Syahnaz pun tampak cantik dalam balutan kebaya putih lengkap dengan singernya.

Tengah menunggu waktu ijab kabul, Syahnaz Sadiqah pun memilih berada di dalam ruangan. Tiba-tiba dirinya didatangi seorang pria, seperti yang diperlihatkan akun Instagram gosip @taantee_remmpoonngs, Sabtu (21/4/2018).

Dia tak lain adalah mantan kekasih Syahnaz Sadiqah, Billy Syahputra. Bukannya kaget, adik kandung Raffi Ahmad ini malah meledeknya.

"Ya Allah, Bang Billy... rambutnya kepanasannya?" ledek Syahnaz Sadiqah yang membuat wajah Billy tersipu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikah 21 April 2018

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan resmi menjadi pasangan suami istri pada 21 April 2018. Keduanya menjalani ijab kabul pada pukul 13.00 WIB.

 

3 dari 4 halaman

Pakai Helikopter

Billy Syahputra dan Raffi Ahmad menggunakan helikopter untuk bisa sampai ke tempat akad nikah Syahnaz Sadiqah. Billy pun menunjukkannya di Instagram Stories-nya. Tampak wajah tegang Billy selama berada di dalam helikopter, dan itu membuat Raffi pun tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Foto Bareng

Sebelum Syahnaz Sadiqah resmi menyandang status istri Jeje Govinda, Billy Syahputra pun menyempatkan untuk foto bersama dengannya serta ibu, Raffi Ahmad, Rafathar serta Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini