Sukses

Akting di Koki-Koki Cilik, Morgan Oey Jadi Pandai Masak

Liputan6.com, Jakarta - Pengalaman Morgan Oey sebagai seorang aktor semakin kaya setelah ia bergabung dalam film spesial anak-anak berjudul Koki-Koki Cilik.

Dalam film ini, Morgan Oey berperan sebagai seorang chef atau koki handal bernama Rama.

Berperan sebagai seorang chef, Morgan Oey melewati persiapan dan pelatihan khusus soal masak memasak.

Sebab, sejak awal ia memang tak punya kemampuan soal mengolah berbagai bahan pangan.

 

1 dari 4 halaman

Belajar Masak

"Dia mantan chef terkenal yang akhirnya bekerja dari bawah lagi. Dari cleaning service, jadi ketemu sama anak anak ini. Tantangan karakter ini aku harus belajar masak. Sebelumnya aku nggak bisa masak sama sekali," jelas Morgan Oey di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2018).

 

2 dari 4 halaman

Profesional

Dan setelah belajar memasak selama sebulan lamanya, Morgan Oey merasa mendapatkan ilmu baru. Saat ini, dia mengaku cukup pandai dalam hal masak memasak.

"Bagaimana masak in a proper way, chopping yang bener tuh kayak gimana. Bikin adonan kayak gimana. Kita nggak sembarangan masak. Kita belajar cara memasak dengan cara yang profesional," ungkap dia.

 

3 dari 4 halaman

Jalan Cerita

Film ini berkisah tentang Bima (Farras Fatik), seorang anak dari keluarga tidak mampu, yang berhasil ikut dalam acara Cooking Camp, sebuah acara kemping memasak yang sangat bergengsi dan mahal.

Dengan segala kekurangannya, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan bersaing dengan Audrey (Chloe X), sang juara masak tiga kali berturut-turut di Cooking Camp.

Artikel Selanjutnya
5 Cerita Menarik di Balik Pembuatan Film Arini
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Film Arini, Aura Kasih dan Morgan Oey Pacaran?