Sukses

Gosip Putri Marino Hamil di Luar Nikah, Ini Kata Wulan Guritno

Wulan Guritno turut berbahagia dengan kabar baik dari Putri Marino dan Chicco Jerikho.

Liputan6.com, Jakarta - Wulan Guritno turut berbahagia dengan kabar baik dari Putri Marino dan Chicco Jerikho. Pengantin baru itu tengah mempersiapkan diri menjalani peran baru sebagai orang tua.

Ya, Putri Marino saat ini tengah mengandung buah hatinya dengan Chicco Jerikho. Namun di tengah kabar bahagia tersebut rupanya tetap ada isu miring yang menerpa keduanya.

Hal itu bermula dari unggahan Instagram Story Chicco Jerikho. Dalam video tersebut warganet melihat perut Putri Marino tampak lebih besar.

Banyak yang menduga bahwa Putri Marino sudah mengandung usia di atas tiga bulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gosip Hamil Duluan

Tak sampai di situ, banyak spekulasi kemudian mengatakan bahwa Putri Marino sudah hamil sebelum menikah dengan Chicco Jerikho. Sang sahabat, Wulan Guritno, pun angkat bicara mengenai gosip yang beredar di masyarakat.

"Ah iri saja loe (warganet)," kata Wulan Guritno di kawasan Tangerang, Jumat (20/4/2018).

 

3 dari 4 halaman

Lebih Tahu

Soal kabar hamil Putri Marino, Wulan Guritno mengaku lebih mengetahui daripada para warganet yang berspekulasi.

"Ya sebelum loe tahu duluan ya gue duluan yang tahu lah. Masa loe duluan, maksudnya ya pertama keluarga duluan lah yang tahu pertama, setelah keluarga kan pasti teman-teman dekat, sahabat," kata Wulan Guritno lagi.

 

4 dari 4 halaman

Beri Doa

Terakhir, Wulan Guritno memberikan doa terbaiknya untuk kesehatan Putri Marino dan calon anak yang berada di dalam kandungannya.

"Ya seneng banget, kan banyak orang juga yang enggak beruntung. Mudah-mudahan sehat terus, anaknya juga sehat," kata Wulan Guritno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini