Sukses

Pamer Kiriman dari Kekasih, Lucinta Luna Dianggap Berhalusinasi

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dirinya diisukan adalah seorang transgender, tindak tanduk Lucinta Luna selalu mengundang perhatian publik. Namun, Lucinta selalu menampik tuduhan tersebut.

Untuk membuktikan dirinya adalah seorang wanita tulen, Lucinta Luna bahkan mengaku memiliki kekasih yang selalu ia panggil 'Dilan'. Diakui Lucinta, kekasihnya itu adalah seorang pria asal Negeri Jiran.

Sayangnya, pedangdut Duo Bunga itu tidak pernah menunjukkan wajah pria pujaan hatinya itu. Namun, beberapa kali Lucinta Luna memperlihatkan perhatian yang diberikan sosok 'Dilan' itu kepada dirinya.

Seperti kali ini, Lucinta Luna memamerkan foto yang dikirimkan sang kekasih untuknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kiriman Romantis

Dalam foto tersebut, terlihat sepotong roti di atas sebuah piring besar. Di bawahnya ada tulisan 'MILEA' yang dibuat dengan saus sambal.

"kamuuuhhh yaa fokus sana syg akuhh," tulis Lucinta Luna di keterangan foto.

 

3 dari 4 halaman

Halusinasi

Namun, banyak warganet yang tak percaya kalau foto tersebut dibuat oleh kekasih Lucinta Luna. Mereka menganggap pelantun "Lain di Mulut Lain di Hati" itu bohong soal kekasih.

"Halu banget pngen jd milea haha dasarr,"kata @benconghalu.

"Haduh gangerti lagi dah w, banyak halunya," sahut @cybertumblr26.

 

4 dari 4 halaman

Rencana Menikah

Tidak hanya itu, Lucinta Luna juga mengaku dirinya sebentar lagi akan menikah. "Yeayy gue jg mo nikah bentar lagi kali. Emang gue pikirin," tulis Lucinta Luna di Instagram Story-nya belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.