Sukses

Kenangan Buruk Song Hye Kyo, Dapat Ancaman Disiram Air Keras

Liputan6.com, Seoul: Akting Song Hye Kyo tak diragukan lagi kariernya. Beberapa drama populer diperankan Song Hye Kyo, tak hanya Descendants of the Sun, tapi juga Autumn in My Heart (2001) dan Full House (2004).

Song Hye Kyo menempuh pendidikan di Sejong University. Kemampuan akting Song Hye Kyo membuat sang artis meraih sederet penghargaan bergengsi, di antaranya: Baeksang Arts Awards ke-52 dan Korean Popular Culture & Arts Awards ke-7 pada 2016.

Wanita yang dinikahi lawan mainnya, Song Joong Ki, juga kini masuk dalam daftar "Artis dengan Bayaran Tertinggi Saat Ini". Song Hye Kyo meraih US$ 41.800 atau setara dengan Rp 568 juta dalam setiap penampilan.

Di balik kesuksesannya itu, Song Hye Kyo ternyata menyimpan cerita mengerikan yang pernah dialaminya. Ia mendapatkan ancaman dari seseorang yang ingin menyiramnya dengan asam klorida dan halusinogen, seperti diwartakan KoreaBoo, Jumat (20/4/2018).

2 dari 5 halaman

Ancaman untuk Ibu Song Hye Kyo

Dalam acara Poongman Show, Song Hye Kyo dan ibunya mengungkapkan fakta mengejutkan. Sebuah surat ancaman dikirimkan ke kediaman mereka yang isinya sungguh mengerikan. Surat tersebut utamanya disampaikan kepada ibunda Song Hye Kyo.

3 dari 5 halaman

Menyiram Air Keras di Tubuh Song Hye Kyo

"Jika kau tidak mengirimkan uang 250 juta Won (atau sekitar Rp 3,2 miliar), aku akan menyiramkan air keras ke seluruh tubuh anakmu. Jika kau tidak ingin melihat anakmu membusuk, kau harus memikirkannya. Aku sudah menyiapkan asam klorida dan halusinogen dalam jumlah banyak," begitu bunyi penggalan surat ancaman tersebut.

4 dari 5 halaman

Mengungsi

Kejadian itu berlangsung pada 2005 silam. Setelah menerima surat ancaman, ibu Song Hye Kyo langsung pindah. Ia mengungsi ke sebuah tempat dan juga melaporkan ancamannya ke polisi setempat.

5 dari 5 halaman

Tak Sangka

Setelah diselidiki, rupanya orang yang mengirimkan surat ancaman itu adalah mantan manajer Song Hye Kyo yang telah dianggap sebagai keluarga. Bahkan, sang manajer pernah tinggal di rumah Song Hye Kyo.

Ibu Song Hye Kyo tak percaya dengan temuan itu. Akhirnya, ia tak jadi melakukan tuntutan atau membiarkannya bocor ke media. Kasusnya hilang begitu saja.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo
  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki
Artikel Selanjutnya
Kisah Song Joong Ki - Song Hye Kyo Jadi Inspirasi Drama Korea Ini
Artikel Selanjutnya
Penampilan Song Hye Kyo Usai Menikah, Bikin Pangling?