Sukses

Di XYZ Day 2018, Tim2One dan Kreator Hits Penggarap Mister Potato jadi Nominee

XYZ Day 2018 akan digelar di Jakarta, 25 April 2018 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Iklan Mister Potato - Keripik Paling Enak di Dunia menjadi salah satu nominee untuk kategori Branded Content of The Year di XYZ Day 2018.

Acara  XYZ Day 2018 diselenggarakan pada tanggal 25 April 2018 mendatang, di The Hall Lantai 8 Senayan City Jakarta Pusat. Acara digelar oleh KLY, grup media terkemuka di Tanah Air yang juga menaungi Liputan6.com

Mister Potato adalah video kreasi Chandra Liow dan para konten kreator lainnya. Bersama sahabatnya, Tommy Lim, mereka mendapat mandat khusus dari brand keripik kentang Mister Potato, untuk menggarap proyek ini.

Duo yang menyebut dirinya Tim2One ini pun berkolaborasi dengan influencer hits lainnya. Ada nama-nama seperti Arief Muhammad, Reza Oktovian, Agung Hapsah dan Fathia Izzati pun ikut serta dalam pembuatan konten tersebut.

Para influencer terkemuka memang berlomba-lomba untuk adu kreatif dalam membuat sebuah tayangan iklan.

Mengapa iklan ini masuk sebagai nominasi kategori Branded Content of The Year di XYZ Day 2018?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apa yang Menarik?

Sebagai penggarap advertorial, hasil karyanya dituntut kreatif, unik dan kekikinan dalam mengemas suatu konten seperti yang dilakukan Tim2One dan Kreator Hits bikin Mister Potato. Apalagi, perkembangan teknologi, iklan dianggap sebagai hal menjemukan di media cetak ataupun televisi.

Ada beberapa segi menarik yang dapat dibahas di iklan Mister Potato Ubi Ungu yang ditayangkan di Youtube ini. Berikut beberapa di antaranya seperti pemilihan cast yang menarik, konsep dan storyline yang unik serta sisipan humor cerdas.

Dirilis pada tanggal 4 September 2017 lalu, para kreator hits pun bergabung untuk menyuguhkan tayangan yang berbeda. Benar saja, iklan yang bertajuk "Keripik Paling Enak di Dunia" tersebut sudah ditonton lebih dari 1,6 juta viewers. Bahkan, video tersebut sempat menjadi trending di Indonesia.

Sumber: Bintang.com

Penulis: Ade Kurniawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini